Sukses

Entertainment

Imbas Perceraian Kedua Orang Tuanya, Kiesha Alvaro Terpaksa Harus Bekerja

Fimela.com, Jakarta Kiesha Alvaro jadi sorotan usai berbagi cerita di salah satu podcast tentang kisah masa lalunya. Pasha Ungu yang mendengar curahan hati sang anak tentang masa lalunya yang kelam, ia meminta untuk tidak membesar-besarkan.

Masalah ini seolah-olah ingin membuat masalah baru antara Pasha Ungu dan sang anak, Kieshan Alvaro. Hubungan keduanya saat ini sudah kembali baik dan sudah seperti biasa lagi. 

"Ini kan seolah-olah saya mau dibenturin sama anak saya. Jangan lah, Kiesha anak saya. Kiesha sayang sama saya, sayang sama Adel, sayang sama ibunya, sudah," ujar Pasha Ungu dilansir dari Suaradotcom, Selasa (8/11/22).

Lebih Hebat

Pasha Ungu mengatakan bahwa Kiesha Alvaro adalah anak yang hebat dan sudah dipercaya oleh industri apapun. Kiesha Alvaro sudah memulai karirnya dari masih kecil hingga sekarang. 

"Kiesha itu lebih hebat dari saya. Dia sudah dipercaya industri apa pun, mau film, sinetron, musik dari usia yang masih kecil. Jadi kenapa harus diperdebatkan?" kata Pasha Ungu.

Harus Bekerja

Kiesha Alvaro terpaksa harus bekerja untuk membantu sang ibu, Okie Agustina yang saat itu telah bercerai. Ia terpaksa harus bekerja syuting, nyanyi, dan lain sebagainya untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. 

"Bunda waktu itu nggak kerja kan, jadi ya mau nggak mau harus syuting, nyanyi dan segala macam," ungkap Kiesha Alvaro.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading