Sukses

Entertainment

Enzy Storia Sampaikan Rasa Rindunya Kepada Sang Ayah

Fimela.com, Jakarta Enzy Storia baru-baru ini telah mengungkapkan rasa rindunya kepada sang ayah yang sudah lama tidak berjumpa dengannya. Pernyataan itu ia sampaikan pada saat menjadi bintang tamu di Youtube milik Daniel Mananta.

Pada kesempatan kali itu Enzy mengaku bahwa dirinya terakhir bertemu dengan sang ayah pada duduk di kelas 6 SD. ia menceritakan kedua orang tuanya yang memiliki latar belakang agama yang berbeda.

"Aku lahir dari mamaku orang Aceh, papaku orang Polandia, dia beragama Katolik," ungkap Enzy dilansir dari channel YouTube Daniel Mananta Network.

Kebebasan Beragama

Enzy mengatakan bahwa agama menjadi salah satu alasan kedua orang tuanya berpisah. Ibu Enzy menginginkan anaknya (Enzy) untuk menganut agama islam, tetapi sang ayah memberikan kebebasan kepada putri kecilnya untuk memilih agama yang sesuai dengan keinginannya.

"Jadi papaku nikah beda agama, terus ketika aku umur 5-6 tahun papaku meninggalkan mamaku, mereka berpisah karena agama. Karena mamaku ternyata waktu perjalanan rumah tangganya itu pengen aku tetap menjadi seorang muslim, dan bokap tidak terima karena dia percaya kalau anak itu punya kebebasan untuk memilih agama," ujar Enzy.

Kenangan

Kejadian tersebut sudah terjadi cukup lama, tetapi Enzy masih mengingat semua yang sudah terjadi. Ia juga mengungkapkan bahwa sang ayah sempat mencium keningnya sebelum meninggalkan dirinya dan ibunya. 

"Jadi aku digendong sama embok aku, aku kebangun udah ramai gitu berisik, mama papaku berantem, aku dibawa ke rumah mbak (pengasuh). Terus ya udah, terakhir aku inget banget, aku dicium jidatnya sama papaku terus mamaku masih berantem," ucap Enzy saat menceritakan kenangannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading