Sukses

Entertainment

Frans Faisal Siap Dilangkahi Fuji, Tak Masalah dan Beri Dukungan Asal Saling Menyayangi

Fimela.com, Jakarta Kisah cinta Fuji dan Thariq Halilintar menjadi salah satu kisah yang banyak menarik perhatian netizen. Melihat hal tersebut, kakak Fuji, Frans Faisal pun mengaku dirinya rela dilangkahi sang adik, jika ia dan kekasih sudah yakin untuk melangkah ke pelaminan.

"Kalau untuk serius tanya aja sama Fuji dan Thariq, mereka masih muda juga. Cuma kalau mereka serius saya siap dilangkahi, ya langkahi aja nggak apa-apa," ujar Frans yang sudah memberikan lampu hijau untuk Fuji dan Thariq, dikutip dari laman KapanLagi, Sabtu (12/11/2022).

Dalam kesempatan itu, Frans Faisal pun menunjukkan dukungannya untuk Fuji dan Thariq Halilintar. Meski begitu ia menekankan dukungannya akan terus mengalir asal keduanya saling menyayangi.

 

Tanda Serius

"Selama saling sayang nggak apa-apa banget, selama nggak saling menyakiti, sama-sama saling melengkapi, pasangan kan saling melengkapi , jika ada masalah cari solusinya," ucap Frans Faisal.

Semakin hari Thariq nampak semakin menunjukkan keseriusannya bersama Fuji. Hal itu pun terlihat di momen ulang tahun Fuji, di mana Thariq memberikan sebuah cincin untuk kekasihnya itu.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading