Sukses

Entertainment

Keindahan Ragam Budaya Indonesia Tersaji dalam Shopee 11.11 Big Sale TV Show

Fimela.com, Jakarta Kejutan kembali hadir dalam momen pesta belanja 11.11 tahun ini. Salah satunya dihadirkan oleh Shopee yang mempersembahkan gelaran spesial 11.11 Big Sale TV Show untuk memaksimalkan pengalaman pengguna di hari puncak kampanye pada tanggal 11 November 2022. Nggak tanggung-tanggung, konsep unik diusung dalam gelaran yang satu ini dengan tema ‘Satu Indonesia’.

Panggung ini menampilkan keindahan dan keragaman budaya Indonesia yang dikemas dengan kreativitas melalui rangkaian acara yang menggugah. Bersama dengan deretan artis tanah air kesayangan masyarakat, Happy Asmara, Nassar, Nagita Slavina, Sarwendah, Aurel Hermansyah, Judika, Dewi Perssik, Farel dan Fuji membawa masing-masing warna dan persona untuk turut berpartisipasi meramaikan acara hari ini.

Monica Vionna, Head of Marketing Growth Shopee Indonesia mengatakan “Melalui Shopee 11.11 Big Sale TV Show kali ini, kami berupaya untuk mengangkat ragam budaya Indonesia dan mengemas melalui cara kreatif yang menyenangkan dan dapat diterima oleh semua lapisan masyarakat. Dengan rangkaian penawaran hingga berbagai inovasi fitur yang dihadirkan sejak awal hingga puncak kampanye 11.11 Big Sale, diharapkan dapat mendukung seluruh ekosistem Shopee dalam memenuhi kebutuhan. Hal ini merupakan bagian dari komitmen kami untuk memberikan pengalaman belanja online terbaik bagi seluruh pengguna.”

Foto 1: Imam Darto & Astrid Tiar Membuka Panggung Shopee 11.11 Big Sale TV Show

Foto 2: Seluruh Bintang Tamu Bersama Membuka Acara dengan Lagu Nasional dan Daerah Indonesia

 

Judul Lagu: Tanah Airku x Sik Sik Sibatumanikam x Cik Cik Periuk x Cublak Cublak Suweng x Sipatokaan x Yamko Rambe Yamko

Foto 3: Penampilan Luar Biasa oleh Farel, Nagita Slavina, Aurel Hermansyah & Sarwendah

Judul Lagu: Ambilkan Bulan x Paman Datang x Gembira Berkumpul x Semua Ada Di sini

Foto 4: Keseruan Sesi Goyang Shopee COD bersama Happy Asmara, Nassar, Nagita Slavina, Sarwendah, Aurel Hermansyah, Judika, Dewi Perssik, Farel dan Fuji

Foto 5: Keseruan #ShopeeKaraoke bersama Nassar

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading