Sukses

Entertainment

Selamat, Rachel Amanda Resmi Dipersunting Narawastu Indrapradna

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari aktris cantik Rachel Amanda. Pada Sabtu, 12 November 2022, pemain film Mencuri Raden Saleh itu resmi melepas masa lajangnya usai dinikahi sang kekasih, Narawastu Indrapradna.

Momen bahagia keduanya beredar luas di sosial media, khususnya Instagram. Hal itu awal terendus ketika Rachel Amanda memamerkan foto dirinya menggunakan kebaya dengan dandanan adat Jawa yang kental. Setelah itu, Rachel Amanda pun tak lupa membagikan sejumlah momen yang diabadikan orang dan keluarga terdekatnya saat ia dan Nara menikah.

"Terima kasih atas doanya, teman-teman. Doakan kami agar bisa bertumbuh bersama selalu ya," tulis Rachel Amanda dalam salah satu unggahan di Insragram Stories-nya.

Momen Ijab Qabul

Setelah itu, sejumlah momen yang menunjukkan momen keduanya sedang menjalani ijab qabul pun beredar. Dilihat dari sebuah video yang beredar, Rachel Amanda dinikahi oleh Narawastu Indrapradna denfan maskawin 50 gram logam mulia.

"Ananda Narawastu Indrapradna bin Doddy Putranto, saya nikahkan dan saya kawinkan anak kandung saya bernama Rachel Amanda Aurora binti Ade Paul Lukas kepada engkau dengan mas kawin berupa 50 gram logam mulia dan seperangkat alat sholat dibayar tunai," ujar Ade Paul Lukas dikutip dari akun TikTok @nyunyujoea.

"Saya terima nikah dan kawinnya Rachel Amanda Aurora Binti Ade Paul Lukas dengan mas kawin dengan yang dibayar tunai," sahut Nara kemudian.

Langsung Resepsi

Setelah menggelar akad nikah dengan nuansa adat Jawa, resepsi pernikahan Rachel Amanda dan Narawastu Indrapradna pun berlangsung di hari yang sama. Untuk resepsi, keduanya terlihat memilih konsep pernikahan internasional jika dilihat dari pakaian yang dikenakan.

Memang, kabar pernikahan Rachel Amanda dan Narawastu Indrapradna terbilang mengejutkan. Keduanya diketahui jarang mengumbar kemesraan di depan publik selama menjalani proses pacaran.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading