Sukses

Entertainment

Selamat, Anak Pertama Aditya Zoni Akhirnya Lahir

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari pasangan Aditya Zoni dan Yasmine Ow. Setelah menunggu 9 bulan, anak pertama mereka akhirnya lahir pada Sabtu, 12 November 2022. 

Kabar tersebut diketahui dari unggahan video terbaru Yasmine Ow di akun instagramnya, Minggu (13/11/2022). Di situ, dia membagikan proses kelahiran sang buah hati. 

"Alhamdulillah anak pertama kami Zayn Serdar Enver Warman telah lahir di tanggal 12/11/2022 pada pukul 20.14 WIB dengan proses caesar darurat karena ketuban anak kami sudah pecah tapi baru di pembukaan 3," tulis Yasmine Ow

Ucap Syukur

Meskipun keinginannya melahirkan secara normal tidak terwujud, Yasmine Ow mengaku tetap bersyukur dengan kehadiran sang buah hati. Dia juga berdoa agar putranya kelak bisa menjadi anak yang soleh.

"Walaupun tidak bisa melakukan lahiran secara normal tetapi kami tetaplah bersyukur dan bahagia melihat anak pertama kami lahir dengan kondisi yang baik-baik saja . Semoga Zayn bisa menjadi anak yang sholeh dan jadi pemimpin bagi keluarganya kelak , Aminnn," katanya. 

Momen yang Tidak Bisa Dilupakan Aditya Zoni

Dalam video tersebut, Aditya Zoni juga mengatakan bahwa dirinya tidak akan melupakan momen kelahiran putra pertamanya. Hal itu juga membuatnya deg-degan. 

"Luar biasa ini. Mungkin ini menjadi salah satu moment yang nggak akan bisa aku lupain sepanjang hidup aku. Dan deg-degan," ucapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading