Sukses

Entertainment

Deddy Corbuzier Minta Maaf Pada Meyden dan Beberkan Kondisinya

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, publik dihebohkan dengan kabar perseteruan antara Deddy Corbuzier dengan TikTokers sekaligus gamer, Meyden. Perseteruan ini berawal dari sindiran Deddy Corbuzier dengan Agung Karmalogy di podcast Youtube milik Deddy mengenai keperawanan yang diduga mengarah ke Meyden. 

Meyden yang mengetahui hal tersebut sempat menangis di live TikToknya. Para penggemar yang mengetahui hal itu langsung meminta Deddy Corbuzier untuk minta maaf kepada perempuan cantik itu.

Masalah semakin memanas akhirnya Deddy Corbuzier membuat video permintaan maafnya. "Saya sangat meminta maaf, seandainya ada kata-kata atau candaan saya di video kedua yang menyakiti seseorang sampai dia (Meyden) nangis di live, saya sangat minta maaf," kata Deddy Corbuzier

Video Pertama

Deddy Corbuzier pada video tersebut meluruskan beberapa hal, mengenai video pertama yang dibuat dengan Agung itu harus gagal tayang lantaran ada bintang tamunya yang tidak berkenan. Padahal, di video itu bisa terlihat orang pertama yang membahas keperawanan.

"Di video pertama, Anda akan lihat yang pertama kali ngomong tentang jual keperawanan siapa, yang pertama kali bercanda tentang menjual keperawanan siapa, yang pertama kali ketawa-ketiwi siapa. Bukan saya dan bukan Agung," ucap Deddy Corbuzier.

Film Taken

Deddy Corbuzier menjelaskan bahwa dirinya mulai ketawa saat mendengar tamunya mengaku ingin menjual keperawanan karena terinspirasi dari sebuah film. Suami Sabrina Chairunnisa itu ketawa lantaran ingin mencairkan suasana dan tertawa bersama.

"Saya mulai ketawa ketika mendengar dia mengatakan 'saya mau jual keperawanan saya karena terinspirasi dari film taken om' jadi kita cairkan suasananya dan kita ketawa setelah itu," ucap Deddy Corbuzier.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading