Sukses

Entertainment

Desta Kalah di Pertandingan Tenis, Air Mata Anak Jadikan Motivasi

Fimela.com, Jakarta Momen pertandingan tenis antara Destadan Raffi Ahmad masih jadi pembicaraan netizen. Desta sendiri harus menerima kekalahan dengan skor 6-2 dan 6-3, tetapi kekalahan tersebut bukan pertama kalinya untuknya. 

Desta juga pernah kalah dari Abdel Achrian dalam pertandingan tenis. meski dirinya kembali menjadi pihak yang kalah sebagai tuan rumah pertandingan, ia tidak pantang menyerah untuk masa yang akan datang.

Setelah digelarnya pertandingan tersebut, Desta mengungkapkan perasaannya kepada anak-anaknya melalui akun Instagram miliknya. 

Kalah

Desta juga menyempatkan foto bersama sang anak di lapangan tenis. Tak hanya itu, ia juga menuliskan pesan haru di postingan tersebut.

"Iya ayah kalah nak. Jadikan air mata kalian sebagai motivasi untuk selalu berusaha jadi lebih baik dari ayah di masa yg akan datang yah. Be strong Megumi, Miskha, Miguel," ucap Desta.

Banjir Komentar

Sontak postingan tersebut dibanjiri komentar netizen yang memberikan dukungan semangat pada Desta. Selain itu, netizen juga tetap hormat pada perjuangan dan kerja kerasnya.

"Respect mas dedi mahendra, kekalahan bukan berarti harus berhenti lakukan terus hingga jadi pemenang yang abadi," komentar salah satu netizen.

"Pak Desta cuma kalah di poin, selebihnya masih tetep juara di hati kita," tulis netizen lain. 

"Botuna is the best, botuna tetap juara di hati kami kami semua," sahut netizen memberikan semangat untuk Desta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading