Sukses

Entertainment

Suami Ulang Tahun ke-60, Maia Estianty Ungkap Hal yang Bikin Nyaman

Fimela.com, Jakarta Kini Maia Estianty sedang berbahagia lantaran baru saja merayakan ulang tahun Irwan Mussry yang ke-60. Di usia sang suami yang memasuki masa senja, Maia mengaku antusias merayakan momen spesial itu.

Selain mengucapkan selamat, Maia juga mengungkap sikap apa saja dari Irwan Mussry yang selalu diperlihatkan kepadanya. Lantaran hal tersebutlah yang membuat Maia bisa nyaman ketika berada dekat dengan sang suami.

"Happy Birthday buat suami tercinta ku.. @irwanmussry .. 60 cuma sekedar angka, karena jiwamu sangat muda, tetapi kebijaksanaan, cara memberikan solusi dan kenyamanan, sangatlah matang… i love it…," tulis Maia Estianty di aku Instagram pribadinya.

Doa

Di momen spesial itu, Maia Estianty juga menyampaikan doanya kepada Irwa supaya di masa depan, dirinya bisa lebih baik di mata manusia maupun Tuhan.

"Semoga suamiku makin bahagia, sholeh, makmur, beruntung, bernasib baik, makin banyak berbuat kebaikan, mendapat limpahan Rahmat, kecerdasan, perlindungan dan ampunan dari Allah…Amin…," lanjut Maia.

Nyaman

Irwan Mussry dikenal sebagai seseorang yang berwibawa dan kharismatik, namun siapa yang menyangka jika ia punya sifat-sifat lain yang sanggup membuat Maia nyaman.

"Tetap baik, humble,lucu humoris, periang, and menyayangiku dan anak2. Me and the boys always love you…. The best husband and Daddy in the world..," jelas Maia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading