Sukses

Entertainment

Perjuangan Nia Ramadhani Pertahankan Bahtera Rumah Tangganya dengan Ardi Bakrie

Fimela.com, Jakarta Sebagian besar orang beranggapan jika kehidupan rumah tangga Nia Ramadhani sangat bahagia lantaran bisa menikah dengan anak konglomerat, Ardi Bakrie. Apalagi di berbagai kesempatan, pasangan ini juga terlihat harmonis.

Namun seperti rumah tangga pada umumnya, rumah tangga Nia dan Ardie tidak selalu baik-baik saja. Pasangan ini juga punya masalah dalam rumah tangganya. Hal tersebut terungkap saat Nia jadi bintang tamu di channel YouTube Merry Riana.

Nia Ramadhani mengungkapkan jika tak mudah menjalani rumah tangga dengan anak konglomerat. “Banyak perjuangan yang harus dilakukan untuk mempertahankan rumah tangga itu. Suka dukanya... bukan kayak sama anak konglomeratnya, tetapi memang menjalani pernikahannnya itu emang susah," ungkapnya.

Uang

Nia mengaku jika mempunyai uang memang bukan segalanya, tapi setidaknya uang dapat jadi penghiburan saat ada masalah. Namun penghiburan itu hanya berlangsung sementara yang pada akhirnya masalah itu tetap ada.

Nia mengaku jika salah satu yang terberat dalam pernikahannya adalah susahnya memahami Ardi yang tidak terbuka kepada orang lain. "Memang menjalani pernikahannya itu susah. Ardi kan sudah terbentuk menjadi laki-laki yang dulunya dia nggak mau cerita tentang lemahnya dia," tuturnya.

Masalah

Setelah tersandung kasus narkoba, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie saling memahami karakter masing-masing. Nia pun bersyukur bisa melewati fase tersulit dalam pernikahannya.

"Sekarang alhamdulillah lagi enak-enaknya. Asal jangan ada apa-apa lagi, mudah-mudahan tetap kuat," tuturnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading