Sukses

Entertainment

Jungkook BTS Bakal Meriahkan Opening Ceremony Piala Dunia Qatar 2022, Ciptakan Sejarah Baru

Fimela.com, Jakarta Dalam hitungan hari, Piala Dunia 2022 di Qatar bakal diselenggarakan. Gegap gempita sudah dimulai dengan diumumkannya susunan pemain dari masing-masing negara. Suasana makin meriah dengan bergaungnya nama Jungkook BTS.

Member grup BTS tersebut ditunjuk sebagai pengisi acara di opening ceremony pada 20 November 2022 besok. Jungkook bersiap ke Qatar, lebih tepatnya ke stadion Lusail untuk penampilan istimewa tersebut.

Jungkook menjadi sosok yang tepat diberi kepercayaan tersebut. Lantaran BTS sedang fokus dengan karier solo, penampilan idol bersuara emas itu memang layak dinantikan di Piala Dunia Qatar 2022.

Sejarah Baru

Ini menjadi sejarah tersendiri bagi industri hiburan dan masyarakat Korea Selatan. karena Jungkook jadi artis Korea pertama yang tampil di perhelatan Piala Dunia sepakbola.

Fans ikut bangga dengan pencapaian tersebut. Mereka membanjiri media sosial dengan ungkapan sukacita dengan dukungan penuh kepada sang maknae BTS tersebut.

"Ketika kita bicara tentang FIFA dan acara pembukaan 2022 di Qatar, yang pertama terlintas adalah Jungkook dan penampilan pertamanya sebagai solois. Kalian tak bisa menyangkal betapa besar pengaruh dan namanya saat ini," kata salah satu fans di Twitter.

 

Raih Dukungan

Ditunjuknya Jungkook jadi pengisi acara sebenarnya sudah tercium sejak beberapa waktu lalu. Ia sempat terbang sendirian ke Qatar yang kemudian memicu spekulasi jika ia jadi penampil. Benar saja, Jungkook dipastikan tampil di acara pembukaan.

Yang terbaru, Jungkook dikabarkan telah tiba di Qatar untuk mempersiapkan diri. Kedatangannya disambut meriah para penggemar, berharap penampilannya bakal jadi spotlight yang megah. Sudah siap menyaksikan keseruan Piala Dunia 2022? Langganan sekarang di Vidio sebagai official broadcaster Piala Dunia Qatar 2022.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading