Sukses

Entertainment

4 Selebriti yang Jadi Korban Nyinyiran Denise Chariesta

Fimela.com, Jakarta Denise Chariesta tampaknya belum lelah dalam menylut berbagai drama. Pernyataannya tentang perselingkuhan dengan suami presenter ternama sukses membuat heboh dunia hiburan.

Ia mengklaim hubungan gelap tersebut benar-benar terjadi selama sekitar 3 tahun. Ia juga mengaku punya bukti kuat sehingga berani berkoar-koar di media sosial maupun podcast.

Tak hanya pengusaha berinisial R, beberapa selebriti juga menjadi korban nyinyiran Denise Chariesta. Apa penyebabnya? Berikut beberapa artis yang 'disemprot' Denise di berbagai kesempatan.

Luna Maya

Denise memberi kalimat nyinyir kepada Luna Maya yang ia sebut mencampuri urusan kariernya. Denise menuding Luna mengajak artis lain agar tidak mengundang Denise di podcast.

"Wooi bulan, elu tuh kok sok tahu banget sih jadi orang. Lu sekarang udah jadi marketing yah, telepon orang-orang biar gak undang gue ke Podcast. Harusnya elu ngaca, lu gak lebih baik dari gue. Lu lupa yah, video nya pernah di tonton satu Indonesia," kata Denise. 

Denny Sumargo

Denise sempat berkunjung ke konten Denny Sumargo untuk bicara tentang skandal perselingkuhan. Saat ditanya fans tentang Densu, Denise kesal karena sang mantan atlet basket batal menayangkan podcast bersamanya.

"Nyesel gue pernah jadiin dia artis idola ku kira dia beda.. ternyata sama aje Densu oh densuuu. Ku tarik semua omongan gue yang selalu memuji dia dulu k temen2 gue," tulisnya di unggahan Instagram Story.

Uya Kuya

Denise Chariesta dan Uya Kuya punya riwayat perselisihan yang cukup panjang. Mulai dari saling sindir di medsos, Denise menyebut Uya mendukung orang yang selingkuh kala ia membela RD.

"Kalo yang laen selingkuh/kdrt dikontenin... kecuali RD," kata Denise. Dari hal tersebut ia menuding Uya Kuya sengaja melindungi RD.

Ayu Dewi

Terakhir ada Ayu Dewi, istri pengusaha yang santer dikabarkan jadi selingkuhan Denise. Namun kali ini Denise tak menyindir dengan kata-kata, melainkan lewat foto.

Denise mempromosikan usaha florist miliknya dengan memajang foto karangna bunga yang ia beri kepada Ayu Dewi. Karangan bunga itu diduga jadi awal kedekatan Denise dengan RD.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading