Sukses

Entertainment

Aktor Senior Rudy Salam Meninggal Dunia

Fimela.com, Jakarta Kabar duka datang dari insan perfilman Tanah Air. Aktor senior Rudy Salam meninggal dunia pada Jumat (18/11/2022).

Hal itu disampaikan langsung sang adik, Roy Marten dalam salah satu unggahan di laman Instagram. Sambil mengunggah foto lama mereka, Roy Marten mengabarkan jika Rudy Salam sudah meninggal.

"Tuhan yang memberi Tuhan pula yang mengambil," tulis Roy Marten di akun @roymarten5213.

"Telah berpulang kerumah Bapa disurga tertidur dalam keabadian ditempat dimana tidak ada lagi penderitaan dan kesedihan kakakku yang tercinta Rudy salam kekallah kenanganmu," lanjutnya kemudian.

Ucapan Duka

Tak ayal, unggahan Roy Marten tersebut pun dibanjiri ucapan duka dari warganet. Tampak pula Gading Marten turut mengomentari dan menyampaikan duka atas kepergian pamannya.

"Rest In Peace om Rudy Salam. Kekallah kenangannya Tuhan kasihanilah. Yang tabah ya @runasalam @ramasalam_," tulis Gading di akun @gadiiing.

Disemayamkan

Dihimpun dari berbagai sumber, jenazah Rudy Salam kabarnya disemayamkan di PGI Cikini, Jakarta Pusat. Sayangnya, belum diketahui secara pasti penyebab Rudy Salam meninggal dunia.

Semasa hidup, Rudy Salam sejumlah film dan sinetron populer di jamannya. Beberapa diantara yaitu Sejuta Duka Ibu, Yang Muda Yang Bercinta, Roda-Roda Gila, dan dr. Karmila.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading