Sukses

Entertainment

Dipuji Tampan oleh Nagita Slavina, Raffi Ahmad Salah Tingkah

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, Nagita Slavina memuji penampilan Raffi Ahmad ketika bermain tenis lawan Desta. Selain skill, Nagita juga menilai jika Raffi terlihat sangat tampan ketika bertanding tenis. Hal tersebut terungkap ketika, Nagita dan Raffi membuat konten pillow talks.

Sambil menatap Raffi, perempuan cantik kelahiran 17 Februari 1988 itu tak gengsi memberikan pujian setinggi langit untuk sang suami. "Kamu kan ganteng, ya. Tapi kalau aku lihat foto-foto waktu tenis itu kamu kayak tiga kali lipat lebih ganteng. Beneran," ujar Nagita seperti yang dikutip dari channel YouTube Rans Entertainment, beberapa waktu lalu.

"Pas aku lihat, eh lumayan juga ya, lumayan ternyata ganteng. Terus kamu bagus pakai headband jadi botaknya nggak kelihatan," lanjut Nagita Slavina. Mendengar pujian dari sang istri, Raffi Ahmad pun tampak salah tingkah.

Tampan

Menurut Nagita Slavina, ketampanan Raffi Ahmad melebihi atlet tenis tingkat dunia.

"Kan ada video-video kamu latihan itu botak semua karena keringetan. Nah, kamu pakai headband jadi lebih ganteng lagi daripada Nadal, lebih ganteng dari Federer, dari Alcaraz. Masyaallah ngelihat kamu pas di tenis itu ganteng-ganteng banget. Bagus," tuturnya.

Persiapan

Raffi Ahmad juga membahas soal kesiapan mental selama pertandingan tenis melawan Desta. Menurutnya kepercayaan diri sangatlah penting untuk berkompetisi.

"Jadi seenggaknya harus, oke gue bisa, percaya, gue beruntung, bisa menampilkan yang terbaik dan bisa mengendalikan semua. Aku selalu gitu dalam hati," ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading