Sukses

Entertainment

10 Artis yang Lulus dari Universitas Indonesia, Jadi Sarjana Hukum Sampai Dokter

Fimela.com, Jakarta Pendidikan memanglah penting untuk semua orang termasuk artis tanah air. Dengan mengenyam pendidikan tinggi, tentu mempengaruhi sumber daya manusia (SDM) yang dihasilkan.

Banyak artis di Indonesia yang menempuh pendidikan tinggi baik di dalam negeri maupun luar negeri. Beberapa diantaranya merupakan lulusan dari salah satu universitas terbaik di Indonesia, yakni Universitas Indonesia (UI).

Berikut ini nama-nama artis yang menjadi lulusan universitas Indonesia diberbagai bidang jurusan.

Once Mekel tidak disangka ternyata ia menyandang titel sarjana hukum dari UI.

Rossa merupakan diva Tanah Air ini, ternyata jebolan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Rossa lulus dari UI pada tahun 2002.

Najwa Shihab yang lulus pada 2000 lalu dari Fakultas Hukum Universitas Indonesia, kini dirinya memiliki gelar sarjana hukum.

Nicholas Saputra salah satu aktor Indonesia yang lulus dari Universitas Indonesia dan mendapatkan gelar Teknik Arsitektur.

Dian Sastrowardoyo juga merupakan lulusan universitas ternama ini, ia memiliki gelar sarjana Ilmu Filsafat dari Fakultas Ilmu Budaya UI.

Tasya Kamila juga merupakan lulusan UI di program Studi Akuntansi, Fakultas Ekonomi dan Bisnis.

Feni Rose merupakan lulusan Program Studi Antropologi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik.

Tompi merupakan salah satu lulusan Program Studi Pendidikan Dokter, Fakultas Kedokteran UI.

Raditya Dika merupakan penulis buku dan sutradara film ini merupakan lulusan Program Studi Ilmu Politik, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik UI.

Rieke Diah Pitaloka namanya dikenal setelah menjadi Oneng di sitkom Bajaj Bajuri, ia merupakan alumni Sastra Belanda UI.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading