Sukses

Entertainment

Cinta Brian dan Yasmin Napper Adu Akting di Film 2045 Apa Ada Cinta, Angkat Tema Cinta dan Persahabatan di Tengah Kemajuan Teknologi

Fimela.com, Jakarta Dua bintang muda berbakat, Cinta Brian dan Yasmin Napper dipercaya untuk menjadi pemeran utama dalam film berjudul 2045 Apa Ada Cinta. Bersama dengan Indah Kusuma, mereka ditantang untuk sebuah film drama dengan tema futuristik, yakni saat Indonesia genap berusia 100 tahun.

Digarap oleh sutradara Indra Gunawan dibawah rumah produksi MAX Pictures, film 2045 Apa Ada Cinta menjanjikan suguhan visual yang berbeda dari film kebanyakan. Hal itu disebut akan menjadi suguhan menarik di sampinh cerita kisah cinta dan persahabatan yang diusung.

"Dengan membawa transformasi digital yang akan dicapai Indonesia di masa mendatang, film ini menyajikan desain teknologi yang dibalut kisah cinta yang relevan dengan anak muda di Tanah Air saat ini,” kata Ody Mulya Hidayat, produser dari MAX Pictures saat konferensi pers di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Jalan Cerita

Secara garis besar, film 2045 Apa Ada Cinta bercerita tentang Meara (Indah Kusuma) dan Renata (Yasmin Napper) yang saling bersahabat. Suatu hari, Renata diminta membantu Meara mengerjakan tugas kuliah dengan bertemu seorang enterpreneur muda bernama Marshal (Cinta Brian) yang jadi Co-Founder dari program Go Green. 

Pertemuan singkat nyatanya sudah cukup untuk membuat Meara jatuh hati pada Marshal. Meara pun meminta bantuan Renata yang bisa menjadi hacker untuk mencari informasi tentang Marshal. Di lain sisi, Marshal malah tertarik dengan Renata yang menurutnya pintar dan berbakat. 

Tunjukkan Sisi Teknologi

Setelah sempat diundur penayangannya lantaran pandemi Covid-19, film yang juga dibintangi oleh Roy Marten, Ira Maya Sopha, Ferry Salim dan Nino Fernandez akan tayang di bioskop mula8 1 Desember 2022. Dengan tema yang diusung, film 2045 Apa Ada Cinta juga memperlihatkan bagaimana kira-kira kemajuan teknologi yang terjadi di usia Indonesia yang menyentuh satu abad nantinya.

"Beberapa teknologi yang ada di dalam film ini (seperti) Robot Hoax intelegent, ada juga magic live, ada juga kan kita mengejar emisi nol persen alat menetralisir CO2,” tutur Uki Utama selaku selaku penggagas ide dan creative director.

"Ada TKP 3D hologram. Ada smart crossing jadi kita enggak perlu lampu merah hijau kuning lagi. Dan juga ada ada namanya auto translater,” tambahnya.

Baca : 

Jokowi 3 Kali Minta Maaf Jika Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono Mengganggu Masyarakat

Bocoran Aneka Bunga di Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading