Sukses

Entertainment

Jason David Frank, Pemeran Power Rangers Hijau Meninggal Dunia

Fimela.com, Jakarta Kabar duka datang dari dunia hiburan Hollywood. Aktor yang juga seniman bela diri campuran Jason David Frank meninggal dunia. Frank meninggal di usia 49 tahun. Kabar meninggalnya sang artis dikonfirmasi oleh perwakilannya, seperti dilansir dari The Guardians.

Sebagaimana diketahui, mendiang dikenal dalam perannya di serial televisi Mighty Morphin Power Rangers di awal 90-an. Ia merupakan pemeran Tommy Oliver, Power Rangers Hijau dalam serial yang sangat dikenal tersebut.

Kabar meninggalnya Frank juga dikonfirmasi dari unggahan sang pelatih Mike Bronzolouis. Diketahui, Frank juga aktif dalam beberapa pertarungan seni bela diri campuran pada tahun 2009 dan 2010 silam.

"RIP my brother from another mother Jason David Frank 🙏 I'm still in shock💔 I'm feeling terrible he called left me a message and I took too long 😢 Jason was a good friend to me and I will miss him. Love n prayers for his wife Tammie and their kids, I prey that God gets yall through this difficult time," ucapnya.

Penyebab Kematian

Sampai berita ini dirilis, penyebab kematian tidak segera dirilis, meskipun beberapa laporan mengindikasikan Frank meninggal karena bunuh diri. Sampai saat ini, keluarga masih meminta waktu untuk berkabung.

"Kami meminta, agar saat ini, Anda memberikan waktu bagi keluarga waktu yang cukup dan diperlukan, untuk membuat persiapan dan berkabung sebagai keluarga," ujar pernyataan tersebut seperti dilaporkan Medicotopic via detik.

Ucapan Duka

Kabar meninggalnya Frank ini mendorong penggemar Mighty Morphin Power Rangers membanjiri media sosial dengan ucapan bela sungkawa. Seperti pegulat profesional Iron Sheik termasuk di antara mereka yang memposting belasungkawa.

"RIP JDF YOU THE REAL LEGEND ... I LOVE YOU FOREVER," ucapnya melalui akunnya di Twitter.

Walter Emanuel Jones, aktor yang berperan sebagai power ranger kulit hitam asli, juga menulis di Instagram bahwa dia sedih kehilangan anggota 'keluarga istimewa'-nya.

"Tidak bisa dipercaya," posting Jones menambahkan.

Baca :

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading