Sukses

Entertainment

Bareng Deolipa Project, Tata Janeeta Hibur Warga Bandung

Fimela.com, Jakarta Meski tak lagi tergabung dengan grup vokal Mahadewi, Tata Janeeta nyatanya tetap tak kekurangan tawaran bernyanyi. Yang terbaru, ia baru saja menghibur warga Bandung berkolaborasi dengan Deolipa Project.

Tata Janeeta bersama dengan grup musik yang beranggotakan Deolipa Yumara (vokal), Arya Setyadi (bass), Eghay (Keyboard), Eta Dipa (gitar 1), Fikri Khair (gitar 2) dan Leo Agustri (drum) tampil menggelar pertunjukkan musik di Ballroom Hotel Grand Pasundan pada 19 November 2022. Tata Janeeta tampil membawakan satu lagu berjudul Tak Bisa Kembali. Meski terbilang lagu anyar, namun ternyata banyak penonton yang sudah hafal akan lagu tersebut.

"Banyak penonton yang ternyata hafal lagu tersebut," kata Deolipa Yumara dalam keterangan tertulis yang diterima FIMELA.

Kenalkan Lagu Baru

Selain lagu duet bersama Tata Janeeta, dalam kesempatan tersebut Deolipa Project juga membawakan lagu hits mereka seperti Mencari Kasih, Ke Tanah Jawa dan Cengkeroeng. Tak hanya itu, di konser bertajuk Nyanyian Penyatu Negeri itu, mereka juga Deolipa Project juga membawakan dua lagu terbaru berjudul Kembalilah Sayang dan Datang Dalam Kenangan.

Penyatuan Nasionalisme

Sebelumnya, pertunjukkan serupa sudah pernah diselenggarakan di Gedung Bidakara, beberapa waktu lalu. Deolipa Yumara menegaskan, konser Nyanyian Penyatu Negeri yang baru berlangsung di Bandung merupakan lanjutan dari semangat untuk menyatukan jiwa nasionalisme lewat nyanyian.

"Dikarenakan konsep kita Nyanyian Penyatu Negeri Jilid 2 yang ingin menyatukan sisi nasionalisme dan pemersatu sebagai media apresiasi melalui nyanyian, selain itu juga menjadi bentuk suatu kolaborasi lintas generasi," pungkasnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading