Sukses

Entertainment

Foto Bareng Ular dengan Rambut Terurai, Aura Kasih Disebut Nyi Blorong

Fimela.com, Jakarta Aura Kasih selalu disorot oleh netizen. Paras dan penampilannya yang selalu menawan membuatnya sering mendapatkan perhatian dan juga pujian dalam setiap unggahan yang dilakukannya di akun media sosial miliknya.

Tak terkecuali pada unggahan teranyarnya, dimana dirinya tampak berpose dengan seekor ular sanca. Tampak dalam satu foto, ular besar tersebut melilit bagian pinggang Aura Kasih, sementara kepalanya menjulur ke lantai.

Aura Kasih sendiri tampak sangat tenang dan tetap cantik. Seolah, karisma kecantikannya telah mampu menjadikan ular tersebut terbius luluh dan tak berani di hadapannya.

"The tension it’s getting hotter," ucap Aura Kasih di laman Instagramnya, aurakasih, baru-baru ini.

Aura yang Berbeda

Dalam foto tersebut, Aura Kasih terlihat mengenakan busana layaknya yang dikenakan perempuan zaman dulu. Rambutnya yang berwarna hitam kelam juga dibiarkan terurai panjang dan disandingkan melewati pundak kanannya.

Sementara pada foto lain yang diedit hitam putih, Aura Kasih masih dalam posisi berlutut seperti sebelumnya. Kemudian, ular sanca tampak mengelilingi Aura Kasih, meski tak melilitnya. Yang berbeda adalah kepala ular yang terlihat berdiri di depannya.

Aura Kasih pun menampakkan sebuah aura yang berbeda dari potret-potret sebelumnya. Penampakannya layaknya pemeran Dewi Ular dalam film-film lawas. "Wahhhhhh dewi ular," ucap akun bernama masda_rav di kolom komentar.

Nyi Blorong

Karena foto ini pula, Aura Kasih disebut memiliki aura seperti Suzzanna yang pernah berperan sebagai Nyi Blorong, salah satu tokoh mistik nan legendaris di cerita rakyat Jawa. Menurut pendapat yang masyhur Nyi Blorong merupakan panglima Pantai Selatan yang berarti ia adalah tangan kanan dari Nyi Roro Kidul.

"The next Susana," kata akun bernama siswowidagdo. "Ko kaya suzana," imbuh akun pebypermana96.

Tak hanya netizen yang memberikan komentarnya, namun salah satu teman artis yaitu Bertrand Antolin juga memberikan komentarnya atas foto Aura Kasih tersebut. "Blorong," singkat Bertrand lewat akun terverifikasinya, bertrand1407.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading