Sukses

Entertainment

Adik Dinar Candy Sempat Hilang Saat Gempa di Cianjur, Tolong Temukan Adikku

Fimela.com, Jakarta Pada Senin 21 November 2022 telah terjadi gempa bumidengan magnitudo 5,6 di Cianjur, Jawa Barat. Guncangan tersebut terasa hingga jakarta dan sekitarnya, akibat gempa ini banyak orang yang kehilangan keluarganya dan tempat tinggal.

Keluarga Dinar Candy sempat dilanda kepanikan lantaran sang adik dikabarkan menghilang setelah pesantren tempatnya bersekolah di Cipanas, Cianjur hancur karena gempa. Melalui jejaring akun sosial medianya, perempuan cantik itu mengunggah foto Cecep untuk meminta bantuan kepada masyarakat untuk menemukan adiknya.

“TOLOnG yang nemuin adik aku di pesantren AL- UZLAH cipanas cianjur hubungi +62 821 30858583,” tulis Dinar Candy di postingan Instagramnya yang kini telah dihapus.

Imbalan

Dinar Candy juga meminta siapa pun yang menemukan adiknya dalam keadaan luka, ia meminta untuk dibawa ke rumah sakit. Selain itu, perempuan cantik itu juga berjanji akan memberikan imbalan bagi orang yang menemukan sang adik.

“Kalau dia Luka atau apa tolong di bawa ke RS paling bagus nanti aku kasih imbalan. Sampai saat ini belum ditemukan tolong warga cipanas cianjur termukan adik aku @tetenggiri,” tulis Dinar Candy.

Sudah Ditemukan

Setelah beberapa saat Dinar Candy menemukan sang adik di lapangan pesantren, tidak tertinggal ia berterima kasih untuk teman-teman yang telah membantu dirinya dan keluarga untuk menemukan sang adik. Dari penjelasan sang adik bahwa saat gempa suasana begini mencekam.

“Alhamdulillah adik aku ketemu makasih berkas Bantuan temen-temen yg ngepost lewat sosmed yg bergerak ke lokasi jg , di temuin tadi malam di lapang pesantren, kalau denger cerita sangat mencekam pas kejadian !! aku boyong keluarga ke jk dulu sampai kondusif keadaan di sana!!” tulis Dinar Candy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading