Sukses

Entertainment

Demi Nonton Argentina di Piala Dunia 2022, Raffi Ahmad dan Rafathar Rela Jalan Kaki

Fimela.com, Jakarta Saat ini, Raffi Ahmad dan Rafathar sedang berada di Qatar. Setelah menyaksikan pertandingan Inggris vs Iran, Rafi dan Rafathar pun kembali menonton pertandingan Piala Dunia 2022 yaitu Argentina vs Arab Saudi di Lusail Stadium.

Melalui akun Instagram pribadinya, Raffi memperlihatkan momen ketika ia menikmati pertandingan Argentina vs Arab Saudi. Sebelumnya Raffi Ahmad mengatakan jika di Piala Dunia 2022 ini, ia menjagokan tim Argentina dan Brazil.

Oleh karena itu, Raffi Ahmad pun rela menempuh perjalan 1 km berjalan kaki di bawah terik matahari Qatar untuk mendung tim Argentina. "Kita jalan berdua nih, jalannya ternyata satu KM nih bisa lebih, Aa kuat nggak? 1 kilometer kalau jalan kaki bisa berapa lama a, 15 menit, kuat kan?" tanya Raffi yang dijawab Rafathar dengan menganggukan kepala.

Mengejar Waktu

Setelah itu, Raffi Ahmad dan Rafathar masuk ke area stadion setelah melewati security checking. Tak hanya itu, Raffi harus kejar-kejaran dengan waktu lantaran kick off pertandingan Argentina vs Arab Saudi akan berlangsung.

"Siap? Tuh pada lari-lari, 15 menit lagi kick off nih a, semangat nggak nih, Argentina menang nggak?" tanya Raffi kepada Rafathar.

Antre

Raffi dan Rafathar pun harus antre ketika memasuki gate tribune stadion. Ketika di dalam, Raffi bergabung dengan Harsiwi Achmad, direktur SCM, dan rombongannya. 

"Tuh, gila guys, antre lagi. Tadi udah security checking, sekarang antre gate. Kita di gate 27. Mana 27 nih, antre lagi kita, nggak apa-apa ya, semangat," ujar Raffi Ahmad.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading