Sukses

Entertainment

Jesse Choi Gandeng Maudy Ayunda di FFI 2022, Dipuji Mirip Aktor Korea

Fimela.com, Jakarta Maudy Ayunda dan Jesse Choi perdana menghadiri sebuah acara award. Mereka berdua terlihat serasi saat melintasi red carpet di acara Festival Film Indonesia (FFI) 2022 pada 22 November.

Di ajang ini Maudy masuk sebagai nominasi di dua kategori berbeda, yakni Pemeran Pendukung Perempuan Terbaik dan Pencipta Lagu Tema Terbaik. Kedua kategori ia dapat dari film yang ia bintangi bertajuk Losmen Bu Broto.

Kehadiran Maudy Ayunda di ajang FFI 2022 jadi sebuah kenangan manis. Selain merasa bangga karena masuk nominasi, ia juga melihatnya sebagai momen pacaran yang unik bareng suami.

"Sebuah kencan yang agak beda malam ini. Aku bersyukur atas dua FFI nominasi sebagai Pemeran Pendukung Perempuan Terbaik dan Pencipta Lagu Tema Terbaik, karya-karya itu benar-benar mewakili cintaku yang besar terhadap storytelling melalui film dan musik. Terima kasih," tulis Maudy dalam sebagai caption.

 

Tampil Cantik dengan Kebaya

Maudy Ayunda sendiri tampil stunning dengan setelan kebaya nan elok. Perpaduan warna ungu dan emas memberi kesan mewah dan anggun, mewakili kecantikan perempuan Indonesia.

Busana yang dikenakan Maudy memang terbilang unik, karena mengusung konsep jahitan yang 'setengah jadi'. Berbagai pujian dilontarkan netter yang melihat pesona Maudy dan Jesse melenggang di red carpet.

 

Bak Aktor Drama

Satu hal yang juga ramai dibahas netizen adalah penampilan Jesse Choi yang tampak gagah. Menggandeng sang istri dengan postur yang tegap, gesturnya sukses mencuri perhatian di malam itu.

Jesse mengenakan setelah resmi berupa jas, kemeja dan celana formal. Sulit untuk tak mengomentari serasinya pasangan yang satu ini.

"Style orang Korea gapernah gagal ya😍 salfok kirain Jesse Choi Aktor drakor awal liat , malah salfok ke Suaminya Maudy 😭" kata salah satu netter di Instagram Maudy Ayunda. "Kukira promosi drama😭🤣" sahut lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading