Sukses

Entertainment

Agung Blarak Ungkap Kekecewaannya Kepada Farel Prayoga Adanya Perubahan Sikap, Kacang Lupa Kulitnya

Fimela.com, Jakarta Farel Prayoga artis cilik yang kini namanya melambung setelah diundang oleh Presiden Joko Widodo untuk mengisi acara Agustusan di Istana Negara. Karena hal itu sekarang dirinya sering wira wiri di layar kaca.

Setelah Farel Prayoga sukses membawakan lagu ‘Ojo Dibandingke’ tiba-tiba Agung Blarak muncul dan memberikan kesaksian bahwa dirinya adalah salah satu orang yang paling berjasa memperkenalkan nama Farel. Dahulu penyanyi cilik itu hanyalah seorang  pengamen tetapi kini telah menjadi idola baru bagi semua orang.

Awalnya Agung sering mengajak manggung dari hajatan ke hajatan dan tidak jarang kebutuhan farel, ia yang menyediakan bahkan hingga honor manggungnya. Selain itu, dirinyalah yang menghubungkan Farel dengan Wandra Restusiyan, hingga sering diajak kolaborasi oleh One Nada Music Studio, untuk membuat proyek video musik.

Kurang Komunikasi

Setelah sukses kini Farel dinilai bak kacang lupa kulitnya, sejak tampil di Istana Negara. Farel seolah tak mengingat lagi sosok Agung, yang telah banyak berjasa padanya sebelum viral.

"Kurang komunikasi sekarang, enggak kayak dulu. Kalo dulu kan enak langsung bawa, kalo sekarang kan susah. Enggak kayak dulu. Kayak ada yang ditutupi. Dulu dia curhat sama saya. Dia kan enggak mau main sama temen-temen sebayanya," jelas Agung di YouTube LSAP Banyuwangi.

Berubah

Agung ikut merasa bangga atas pencapaian yang sudah didapatkan oleh Farel sekarang ini. Namun, dirinya hanya meminta agar sifat Farel jangan sampai berubah.

 "Ya kalo sudah jadi orang kan saya juga ikut bangga. Sifatnya Farel saya tahu. Farel orangnya care, ke semua orang dia baik. Perubahan yang saya alami ya pas dia pulang dari istana itu. Apa ini ada pihak lain atau gimana. Kayak ada yang mau diomong tapi enggak berani dia. Ya saya ya seolah enggak ada apa-apa,” kata Agung.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading