Sukses

Entertainment

Alasan Tata Janeeta Menutup Diri Setelah Menikah dengan Brotoseno

Fimela.com, Jakarta Tata Janeeta mengaku sempat menutup diri setelah ia menikah dengan mantan anggota polisi, Raden Brotoseno untuk menghargai sang suami. Setelah resmi menikah dengan Brotoseno pada 2020, perempuan cantik kelahiran 18 September 1982 ini memang jarang terlihat di berbagai acara.

Tampaknya itu sejak dilakukan oleh Tata Janeeta untuk menghargai sang suami. "Benar (nutup diri), sebelumnya ya sempat untuk menjaga suami juga. Lebih baik aku mundur dulu, menghargai beliau,“ ujar Tata seperti yang dikutip dari channel YouTube Rumpi Trans TV.

Soal alasan kemunculannya saat ini, bahkan bersama Brotoseno, Tata Janeeta mengaku jika suasana saat ini sudah kondusif. "Sekarang udah freedom, sekarang udah boleh jalan lagi, syuting lagi. Udah kondusif," ungkap Tata Janeeta.

Latar Belakang Suami

Seperti diketahui, Raden Brotoseno pernah mempunyai pangkat Ajun Komisaris Besar Polri dan penah jadi penyidik KPK pada 2011. Pada 2016, Brotoseno tersandung kasus korupsi dan ia divonis 5 tahun penjara dan denda Rp 300 juta lantaran terbukti menerima suap Rp 1,9 miliar.

Karena kasus tersebut, ia harus menjalani sidang kode etik dan profesi. Brotoseno dijatuhi sanksi demosi atau pemindahtugasan jabatan. Kepala Divisi Profesi dan Pengamanan Polri Irjen Ferdy Sambo saat itu menyebut jika Brotoseno tak diberhentikan lantaran dianggap berprestasi sellama menjabat di kepolisian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading