Sukses

Entertainment

10 Artis Luar Negeri yang Sukses di Indonesia, Bintang Iklan Hingga DJ

Fimela.com, Jakarta Dunia entertainment selalu menyenangkan untuk dibahas dan selalu menggiurkan. Sebab dengan kepopuleran itu pundi-pundi rupiah bisa dikumpulkan. 

Banyak artis indonesia yang berlomba-lomba untuk bisa go Internasional atau sukses berkarir di negeri orang. Namun, rupanya ada juga seleb luar negeri yang sukses jadi artis di Indonesia. 

Pekerjaan mereka di dunia hiburan pun beragam mulai dari bintang iklan, aktor, presenter, hingga komedian. Berikut ini nama-nama artis yang sukses berkarir di Indonesia.

Jirayut berasal dari negara Thailand, dirinya memulai karir di Indonesia dalam ajang pencarian bakat Dangdut Academy Asia season 4.

Mike lewis memiliki kewarganegaraan Kanada dan awal karir sebagai seorang model sebelum merambah ke dunia akting.

Haruka Nakagawa adalah artis yang memiliki kewarganegaraan Jepang dan kini dirinya sukses berkarir di Indonesia. Perempuan cantik itu merupakan former member AKB48, girl grup asal Jepang, tetapi ia dipindahkan ke JKT48.

Lee Jeong Hoon merupakan artis asal Korea Selatan, ia memulai karirnya di dunia musik saat industri musik indonesia tengah ramai dengan boyband dan girl band.

Hamish Daud merupakan arsitek, presenter dan aktor yang berasal dari Australia. Ia pernah menjadi presenter “My Trip My Adventure” di Trans TV sejak 2013 lalu.

Teejay Marquez merupakan DJ asal negara Filipina yang memulai karirnya di Indonesia permain di sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta ini sebelumnya memang sudah terkenal di negara asalnya.

Miller Khan adalah aktor asal Malaysia yang berdarah Melayu, Arab, dan Tionghoa. Miller meniti karirnya di industri hiburan tanah air sejak 2006 silam.

Leo Consul adalah artis yang berasal dari Filipina berawal menjadi menjadi host program variety show Eat Bulaga Indonesia di SCTV.

Kenta merupakan artis yang berasal dari negara jepang, kini dirinya memilih untuk bersolo karir menjadi seorang komedian dan presenter.

Tyson Lynch berasal dari negara Australia, Kini ia dikenal sebagai presenter dan pengisi acara komedi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading