Sukses

Entertainment

Menjalin Hubungan Spesial Selama Tiga Bulan, Kiki Farel Resmi Putus Dari Yuriska

Fimela.com, Jakarta Akhir-akhir ini, Kiki Farreldikabarkan bahwa hubungannya dengan sang kekasih telah kandas ditengah jalan. Padahal sebelumnya, ia sempat menyatakan keinginannya menjalin hubungan yang lebih serius dengan sang kekasih, Yuriska Patricia.

Setelah berjalannya waktu kini Kiki Farrel resmi menyandang status single dan keduanya juga menyandang gelar mantan. Laki-laki ganteng itu juga menegaskan bahwa ia telah menghapus foto kebersamaannya semasa pacaran. 

"ya nih (putus dengan Yuriska). Bismillah dapat yang lain. Fix banget (putus dengan Yuriska). Kalau liat di Instagram udah enggak ada postingannya," kata Kiki Farreldikutip dari Intipseleb pada Sabtu (26/11/22).

Tiga Bulan Pacaran

Kiki Farel juga mengaku bahwa dirinya tak lama menjalin hubungan dengan Yuriska. Hanya dalam waktu tiga bulan saja mereka resmi putus, dalam hubungan itu dimulai dari bulan Mei.

"Tiga bulan (pacaran dengan Yuriska), Agustus (putus), Mei, Juni, Juli, Agustus. Kan tiga bulan waktu yang pendek untuk mengetahui apa yang kita suka dan apa yang enggak kita suka," ujar Kiki Farrel.

Bukan Tipe Mecari

Lebih lanjut, Kiki Farel mengaku sudah mulai terbiasa menjalani kehidupan tanpa Yuriska ada disampingnya. Selain itu, laki-laki kelahiran 26 Mei 1986 itu juga ingin menjalani kehidupan seperti biasa saja dan dirinya tidak ingin mencari pasangan terburu-buru.

"Aku bukan tipe yang nyari, enggak. Ya pelan-pelan aja. Takutnya kan kayak kemarin lagi kan. Karena ternyata harus bener-bener cari tahu dulu kan. Ngerti lah pasti," ujar Kiki Farrel.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading