Sukses

Entertainment

Dimas Beck Mengaku Hampir Nikahi Laudya Cynthia Bella, Gagal karena Hal Ini

Fimela.com, Jakarta Ramai dijodohkan oleh publik, Dimas Beck ternyata memang memiliki niatan untuk mempersunting sahabatnya, Laudya Cynthia Bella.

Hal ini ia beberkan secara langsung ketika berbincang dengan Raffi Ahmad. Ketika itu, Raffi membongkar rencana Dimas yang ingin menikahi Bella. 

Namun, Dimas mengatakan bahwa rencana itu tidak tereksekusi dengan baik karena sudah keduluan orang. 

Kalah Start

"Kok lu waktu itu nggak jadi nikah sih sama Bella? Bukannya lu naksir sama Bella ya?" tanya Raffi penasaran dalam video di kanal Youtube Noice (25/11/2022). 

"Kan Bella nikah sama yang di Malaysia," jawab Dimas. 

Mendengar jawaban itu, Raffi langsung bertanya pada Dimas apakah pernyataan itu menunjukkan dirinya kalah start. Namun, Dimas mengatakan ia tidak merasa disalip atau ditikung. 

"Kesalip, nggak juga. Nggak juga sih," ujar Dimas lagi. 

Pesan untuk Bella

Dimas mengatakan ia dan Bella masih memiliki hubungan yang baik, komunikasi mereka pun terjalin dengan lancar. Menurutnya, hal ini didorong oleh faktor bahwa mereka adalah sahabat. 

Namun, di sisi lain, Raffi tak henti menjodohkan kedua sahabatnya itu. "Siapa tahu tiba-tiba lu diajakin gitu sama dia, 'Ya udah deh, Dimas, bagaimana kalau kita ta'aruf?'," ayal Raffi yang kemudian dibalas dengan candaan oleh Dimas. 

"Bella, udah lah, ini saran seandainya apabila kamu belum mendapatkan sang pemimpin dalam hubungan kehidupan kamu, ini Dimas udah standby," pesan ayah dua anak itu pada Bella. 

What's On Fimela
Loading