Sukses

Entertainment

Lama Tidak Muncul di Dunia Entertainment, Penampilan Dimas Beck Bikin Salfok

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, Dimas Beck berhasil mencuri perhatian publik lantaran perbedaan tubuhnya. Dimas Beck baru saja diundang menjadi bintang tamu dalam acara TV berjudul Lunite. Acara ini ditayangkan di RTV pada Selasa (13/9/2022) lalu.

Acara ini dipandu oleh Akbar Kobar dan Luna Maya, Dimas Beck yang menjadi bintang tamu saat itu datang dengan penampilan yang langsung menyita perhatian. Tidak hanya penonton, tetapi Luna maya juga menjadi salah fokus.

Kedatangannya kali ini, Dimas Beck terlihat lebih berotot dan berisi. Dengan badan yang lebih bagus dari sebelumnya, Luna Maya juga menyempatkan diri untuk mengecek berat badan dan lingkar pinggang aktor ganteng itu.

Peluk

Aksi Luna Maya yang memeluk Dimas itu lantas membuat heboh penonton yang hadir di sana. Luna yang disoraki penonton langsung melepas pelukan itu sembari meminta maaf pada penonton dan fans Dimas.

"Coba kita cek ya, berat badan 63, ini kayaknya pinggangnya kayak," ujar Luna sembari memeluk Dimas Beck dari belakang. "Eh sorry sorry, maaf, maaf, maaf," sambung Luna.

Berotot

Warganet banyak yang berkomentar bahwa Dimas Beck lebih berotot dan lebih sehat dari sebelumnya. Selain itu, ada juga yang memberikan ucapan sukses kepada aktor ganteng itu.

"Dulu kurus. Skg berotot," komentar warganet dilansir IntipSeleb."Ganteng dia kalo bodynya berisi begini," ujar warganet.

"lah iya dlu kyaknya biasa aja apa karna sekarang badannya bagus ya," ungkap warganet.

"Lebih ganteng krn badan nya berisi. Dlu kurus bgd soal nya. Sukses trus kak," ujar warganet lainnya.

What's On Fimela
Loading