Sukses

Entertainment

Yasmin Napper Akui Kalah Pintar dengan Perannya di Film 2045 Apa Ada Cinta

Fimela.com, Jakarta Aktris muda Yasmin Napper menjajal hal baru dalam kariernya di dunia seni peran. Lama bermain dalam sinetron kejar tayang, gadis 19 tahun itu terlibat dalam sebuah film layar lebar berjudul 2045 Apa Ada Cinta. Berperan sebagai Renata, Yasmin mengaku sempat minder atas peran yang dimainkan.

Hal itu diungkap Yasmin Napper saat gala premier film produksi MAX Pictures itu di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, belum lama ini. Pasalnya, karakter Renata yang ia perankan merupakan gadis pintar yang berprofesi sebagai hacker.

"Aku berperan sebagai seorang hacker, sahabatnya Meara (diperankan Indah Kusuma)," ujar Yasmin Napper di CGV Grand Indonesia.

"Kalau Renata kan hacker ya, nah, beda sama aku yang nggak segitunya sama teknologi. Jadi itu perbedaannya, aku nggak sepinter itu sampai bisa hack," tuturnya kemudian.

Ada Kesamaan Karakter

Meski mengaku cukup berbeda dengan dirinya secara personal, namun Yasmin Napper mengakui jika dirinya dan karakter Renata yang diperankan punya sedikit kesamaan. Hal itu menurutnya terletak pada jiwa ambisius yang sama-sama melekat di keduanya.

"Cuma urusan ambisiusnya sama mungkin lebih ke aku mikirin ke depannya gimana," tuturnya.

Jalan Cerita

Film 2045 Apa Ada Cinta sendiri bercerita tentang dua sahabat, Renata (Yasmin Napper) dan Meara (Indah Kusuma) yang terjebak dalam konflik cinta segitiga. Renatta yang berprofesi sebagai hacker mulanya ingin membantu Meara untuk menelusuri asal-usul Marshal (Cinta Brian) selaku narasumber tulisannya. Namun, terjadi beberapa hal yang tidak diinginkan dan berujung konflik di antara kedua sahabat tersebut saat pelacakan.

Selain nama-nama yang disebutkan, film 2045 Apa Ada Cinta juga dibintangi oleh Nino Fernandez, dan Roy Marten. Film arahan sutradara Indra Gunawan itu rencananya tayang mulai 1 Desember 2022.

Loading