Sukses

Entertainment

Ulang Tahun Pernikahan ke-2, Olivia Allan Dibuat Menangis oleh Denny Sumargo

Fimela.com, Jakarta Saat ini bahtera rumah tangga Denny Sumargo dan Olivia Allan memasuki tahun kedua. Merayakan ulang tahun kedua, Denny Sumargo memberikan kejutan ke Olivia dimulai dengan melakukan prank kepada sang istri hingga menangis.

Awalnya Denny mengajak sang istri menuju ke sebuah tempat. Setelah itu, Olivia mendapat telepon dari orang rumah yang mengatakan jika kucing peliharannya yang bernama Zoro ketabrak. Olivia pun langsung panik dan memberi tahu Denny. “Katanya Zoro ketabrak,” ujar Olivia kepada Denny seperti yang dikutip dari postingan di akun Instagram Denny Sumargo.

Denny Sumargo yang ketika itu sedang nge-prank Olivia Allan pun panik supaya tidak dicurigai. Pria kelahiran 1 Oktober 1931 ini menanyakan kondisi sang kucing. “Kondisinya lumayan parah katanya," ujar Olivia sambil mengajak Denny pulang.

Kejutan

Sesampainya di rumah, Olivia diberi kejutan oleh karayawannya yang berteriak ‘Happy Anniversary’. Olivia yang kaget langsung menangis dan memeluk Denny. “Bercandannya nggak lucu,” kata Olivia.

Setelah itu, di dalam rumah sudah disiapkan meja dinner dan live musik. Denny juga mengucapkan kata-kata romantis untuk sang istri. “Terima kasih sudah banyak berkorban. Maaf kalau Denny banyak kurang-kurang, ya. Makasih," ujar Denny sambil mencium Olivia.

Hadiah

Denny Sumargo juga memberikan kalung dan buket bunga untuk Olivia yang sudah duduk di meja makan. Pada akhir video, Denny menambahkan video prosesi pernikahannya dengan Olivia.

“Aku punya sesuatu buat kamu,” kata pria yang akrab disapa Densu itu sambil mengenakan kalung untuk Olivia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading