Sukses

Entertainment

Happy Birthday! Rayyanza ‘Cipung’ Banjir Ucapan dan Doa dari Netizen di Ulang Tahun Pertama

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan menyertai keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina nih, karena putra bingsu mereka merayakan ulang tahunnya yang pertama. Yup, Rayyanza Malik Ahmad atau yang akrab disapa Cipung baru saja berulang tahun pada 26 November 2022 lalu. Kebahagiaan ini pun diungkapkan Raffi dan Nagita lewat sebuah postingan Instagram dengan foto Cipung dengan caption ucapan spesial untuk buah hati tercintanya.

“Selamat ulang tahun Cipung abubuu semoga Cipung selalu sehat & jadi kebanggaan Mama, Papa & Aa” tulis @raffinagita1717 di caption postingan Instagram itu.

Banjir Ucapan dan Doa Netizen

Postingan yang diunggah oleh Raffi dan Nagita dalam akun Instagram mereka menampilkan foto Cipung yang terlihat menggemaskan. Pipinya yang tembam dan kedua matanya yang bulat menjadi kombinasi sempurna yang menambah kelucuan adik dari Rafathar tersebut. Foto ini juga termasuk anti mainstream, yaitu Cipung terlihat menggunakan jaket oranye Shopee!

Kelucuan Cipung yang sedang merayakan ulang tahun pertama ini jelas bikin netizen jadi ikut bergembira. Hingga 28 November 2022 pagi, foto yang diunggah Raffi dan Nagita tersebut sudah disukai hampir 1 juta akun. Nggak hanya itu saja, sudah ada 12 ribu komentar yang ikut membanjiri.

 

Netizen ikut membanjiri ucapan ulang tahun dan doa untuk Cipung. Bahkan, doa dan ucapan juga datang dari para selebriti tanah air.

“Happy Birthdaaay Cipuuuung emeesssh” tulis @tarrabudiman.

“Happy birthday cipuuung” kata @anneth.dlc.

“Selamatt ulang tahunnn cipungggggg si kecilll menggemaskannnnn” ucap @claygribble. 

“Happiest bday rayyanza sayaanggg makin soleh sehat ganteng lucuuuuu” kata @citrasadiqah.

Gagal Fokus dengan Foto Cipung

 

Selain rekan-rekan artis, komentar juga datang mengalir dari para netizen. Selain ucapan dan doa baik untuk Cipung, nggak sedikit juga yang malah salah fokus dengan kelucuan Cipung yang menggunakan jaket oranye Shopee.

“Kurir model kek ginian gue rela deh tiap hari COD” tulis @moodlini7.

“KASIH bintang 5 deh buat kurir shope si cipung barakaullah fii umrik bayik gemoy semok montok , bahagia selalu yaa cipung .. @raffinagita1717” kata @sintiadevitadarma.

“Yaolo.. Yaolo.. Yaolo.. Lucu banget Kurir Shopee Kaya Gini Yakk. Selamat Ulang Tahun Sayangku CIPUNG” tulis @m_ilhamanugerah.

“Duh nak ganteng habis jalan” jadi saudagar Arab sekarang jadi kurir shopee gantian” ucap @thinychild.

“Tolong bilang ama shopee kalau aku mau bayar COD, harus Cipung yang jadi kurirnya.” ucap @winteo_bell.

Biarpun ulang tahun Cipung sudah terlewat 2 hari, tapi postingan Sultan Andara ini masih saja menuai ucapan dan doa dari warganet. Banyak yang berharap Cipung bisa tumbuh menjadi pribadi yang membawa kebaikan untuk sekitarnya.

Kalau mengintip Instagram Raffi dan Nagita, sepertinya mereka sekeluarga sedang pergi ke Qatar dalam rangka merayakan ulang tahun Cipung. Uniknya lagi, mereka juga terlihat menggunakan dresscode bertema Arab saat sedang photoshoot di gurun pasir. Wah, seru banget ya perayaan ultah Cipung yang pertama kali ini!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading