Sukses

Entertainment

Raffi Ahmad Umumkan Pencarian Jodoh Untuk Merry Asistennya, DM Langsung Dipenuhi Pesan Dari Netizen

Fimela.com, Jakarta Belum lama ini Raffi Ahmad mengumumkan soal pencarian jodoh untuk asistennya, Merry. Pengumuman tersebut ditulis pada caption dan Suami Nagita Slavina itu mengatakan akan menanggung biaya pernikahan dan hidup Merry dan pasangannya nanti.

Setelah pengumuman tersebut DM milik Merry langsung diserbu oleh netizen. Melihat hal tersebut, Raffi Ahmad langsung menggoda Merry yang sedang asik membuka dan membaca pesan yang masuk dari netizen. 

"Aduh sibuk ya bacain DM ya? Apa katanya, mau nikah sama kamu?" goda Raffi Ahmad, dilansir dari Instagram @raffinagita1717.

Banyak Banget

Lebih lanjut, Merry menunjukan salah satu pesan dari netizen kepada Raffi Ahmad. Ternyata pesan yang masuk ke DM begitu banyak hingga menumpuk.

"Nih Assalamualaikum kak Merry, banyak banget. Om nikah sama saya," kata Merry membacakan beberapa pesan yang diterimanya.

Siap

Raffi Ahmad yang melihat banyaknya pesan masuk, ia menanyakan kesiapan Merry untuk menikah. Merry langsung menjawab bahwa dirinya siap untuk memiliki pasangan hidup dan ingin memiliki keturunan.

"Udah siap belum?" tanya Raffi Ahmad.

"Insya Allah siap, kan pengennya punya anak punya keturunan," jawab Merry.

"Jadi udah siap nikah tahun depan? Rumah udah jadi nikah ya. Ayo cepetan yang mau jadi istrinya Merry cepetan DM dia cepet," tandas Raffi Ahmad.

What's On Fimela
Loading