Sukses

Entertainment

10 Artis yang Pernah Alami Penyakit Kanker, Ada yang Sembuh dan Ada Juga yang Meninggal

Fimela.com, Jakarta Penyakit kanker merupakan penyakit berbahaya yang banyak merenggut nyawa manusia. Penyakit ini bisa terjadi karena pola hidup dan juga keturunan penyakit yang diidap oleh seseorang. 

Penyakit tersebut bisa diderita oleh berbagai kalangan, termasuk kalangan artis. Diantara mereka ada yang sembuh menjadi penyintas dan ada juga yang meninggal. Berikut nama-nama artisyang pernah alami penyakit kanker.

Bams mantan personil band Samson ini ternyata pernah divonis penyakit kanker kulit dan otot yakni kanker yang terjadi pada 1 dari 1 juta orang yang terkena kanker. Namun, sekarang keadaannya sudah sembuh total.

Rima Melati pernah divonis kanker payudara stadium 3B (hampir 4), kanker ini tergolong ganas. Namun sekarang Rima sudah terbebas dan dinyatakan sembuh total.

Titiek Puspa pernah divonis kanker rahim dan telah memasuki stadium 2. Namun setelah melalui serangkaian proses kemoterapi kini kondisinya membaik.

Chrisye telah divonis menderita kanker paru-paru stadium empat dan diperparah dengan gangguan pada syaraf tulang belakang. Dirinya meninggal pada usia 57 tahun.

Rachel Amanda pernah divonis menderita menderita kanker tiroid dan sekarang dinyatakan sembuh.

Feby Febiola pernah didiagnosa mengidap penyakit kanker ovarium stadium C1 dan kini ia telah dinyatakan sembuh.

Epy Kusnandar pernah divonis kanker otak yang dideritanya dan sekarang sudah berangsur-angsur sembuh. Ia mengaku bahwa 95 persen otaknya sudah membaik.

Julia Peres telah divonis mengidap kanker mulut rahim dan saat proses penyembuhan ternyata tubuhnya tidak kuat sehingga dirinya meninggal dunia.

Aldi Taher juga pernah divonis kanker kelenjar getah bening dan kini telah sembuh.

Vidi Aldiano pernah divonis mengalami kanker ginjal, sekarang sudah dinyatakan sembuh dan dapat beraktivitas seperti biasa lagi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading