Sukses

Entertainment

Manggung di HITC 2022, Stephanie Poetri Bakal Beri Suguhan Spesial

Fimela.com, Jakarta Setelah sempat tertunda penyelenggaraannya pada tahun 2019 kemarin, Heads In The Clouds Jakarta akhirnya akan benar-benar terealisasi pada 3 dan 4 Desember 2022. Menjadi salah satu line up yang akan menjadi pengisi acara yang berlangsung di Community Park PIK2, Jakarta Utara, Stephanie Poetri mengaku sudah tak sabar untuk menyapa para pendengar musiknya di Indonesia.

Menjadi satu dari tiga perwakilan Indonesia yang tergabung dalam label rekaman 88Rising, putri dari Titi DJ itu antusias. Bahkan, antusiasmenya masih sama seperti apa yang dirasakan pada tahun 2019 lalu ketika tahu Heads In The Clouds akan digelar sebelum akhirnya terpaksa ditunda.

"Aku seneng banget (jelang HITC). Tetep masih nervous kan takut lupa lirik atau jatuh di panggung, tapi aku jujur sekarang lebih excited, lebih seneng. Kalau pun ada kesalahan ya diketawain aja. Jadi sangat excited," kata Stephanie Poetri saat berbincang secara eksklusif dengan FIMELA di kawasan SCBD Sudirman, Jakarta Pusat.

Lebih Banyak Materi

Antusiasme perempuan yang akrab disapa Meni itu pun semakin memuncak lantaran sudah tak sabar untuk memperdengarkan beberapa karya terbarunya ke depan khalayak ramai. Ia pun berharap para pengunjung yang hadir nantinya bisa ikut bernyanyi bersama di atas panggung.

"Aku sekarang lebih banyak lagu, jadi seneng bisa nyanyiin beberapa lagu baru aku. Kalau bisa juga pada nyanyi bareng aku," paparnya.

Bocoran Materi

Dan, soal hal yang akan disajikan dalam aksi panggungnya nanti, Stephanie Poetri mengaku menyiapkan beberapa hal spesial. Selain membawakan lagu-lagunya, ia juga berjanji akan membawakan dua buah lagu berbahasa Indonesia, dimana salah satunya merupakan kejutan yang tak akan disangka-sangka.

"Aku bakal nyanyiin beberapa lagu aku yang belum nyanyiin sebelumnya, kayak Bimbang, itu lagu pertama aku buat AADC 2, aku pengen mereka nyanyi bareng aku. Ada satu lagi lagu bahasa Indonesia, tapi aku nggak akan bilang apa," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading