Sukses

Entertainment

Minta Bantuan Bayar KPR di TV, Jessica Iskandar: Cuma Gimmick

Fimela.com, Jakarta Lantaran kerap dikritik sering minta bantuan teman-teman artis Indonesia di acara televisi untuk membantu membayar cicilan KPR dua rumahnya di Jakarta, Jessica Iskandar pun akhirnya mengungkapkan fakta sebenarnya. Perempuan yang akrab disapa Jedar ini memang sempat menunggak pembayaran KPR selama tiga bulan seperti yang ia ungkapkan di televisi.

"Kemarin sempet sih (kesulitan), karena gimanapun juga KPR kan long term relationship between aku sama bank kan, jadi prosesnya juga panjang," jelas Jedar seperti yang dikutip dari channel YouTube Richard Lee.

Sehingga uang yang sudah disiapkan oleh Jessica Iskandar untuk membayar cicilan rumah setiap bulannya pun jadi hilang. "Untuk KPR ini udah aman, karena ada tabungan ini. Karena tabungannya aku investasikan, aku puterin. Ternyata uangnya sekarang ludes dibawa lari orang, mau nggak mau rencana-rencana aku yang baik itu jadi berantakan dong," jelas Jedar.

Membantah

Meskipun demikian, Jessica Iskandar membantah jika ia dalam kesulitan keuangan hingga harus meminta-minta kepada teman artis untuk membayar KPR. Semua yang dilihat di acara televisi itu merupakan bagian dari gimmick acara saja.

"Perlu aku lurusin, sebenarnya kemarin itu waktu yang istilahnya 'minta bantuan' ke temen-temen itu sebenarnya di acara TV aja. Nggak real aku minta tolong juga. Lagian aku ada suami, masak iya minta bantuan temen-temen bayar KPR," tuturnya.

Donasi

Jedar juga hanya bisa tertawa saat muncul kabar yang mengatakan dirinya membuka donasi untuk membayar KPR rumahnya. “Nggak masuk akal banget. Perlu diluruskan, itu hanya bercanda antar temen," jelasnya.

"Kalaupun aku mau minta bantu, aku pasti hubungi yang terdekat dulu, aku punya kakak, punya orangtua. Pasti aku minta ke keluarga aku dulu nggak sih? Baru ke temen. Masuk akalnya di situ. Ini sebenarnya cuma gimmick tv aja, nggak bener-bener juga," ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading