Sukses

Entertainment

Aktif Kembali di Instagram, Rizky Billar Unggah Foto Kebersamaan dengan Lesti Kejora

Fimela.com, Jakarta Setelah tersandung kasus dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga terhadap Lesti Kejora, akhirnya Rizky Billar kembali aktif di media sosial. Baru-baru ini, Rizky tampak mengunggah beberapa foto kebersamaannya dengan Lesti dan buah hatinya, Muhammad Leslar. Al-Fatih Billar.

“Setiap kebenaran memiliki dua sisi, penting untuk melihat keduanya sebelum kita memutuskan untuk menerima salah satunya. -Aesopus,” tulis Rizky Billar sebagai keterangan foto.

Postingan Rizky Billar ini pun langsung dibalas oleh Lesti Kejora. “Masya Allah Tabarakallah,” ujar Lesti di dalam kolom komentar.

Dukungan dari Kalangan Artis

Tak hanya dari Lesti Kejora, dukungan terhadap Rizky Billar juga datang dari artis Indonesia lainnya. “Akhirnya ada IG, welcome sayang,” ujar Harris Vriza. “Welcome back ma broo,” kata Ady Sky.

“Masya Allah. Alhamdullilah sudah memutuskan mengaktifkan kembali. Semoga diberikan kebahagiaan dan kebaikan selalu dunia akhirat. Amin,” ujar Putri Siregar.

Potret Kebersamaan

Rizky Billar juga mengunggah video kebersamaannya dengan Lesti Kejora di Instagram Stories. Rizky Billar mengunggah momen ketika dirinya dan sang istri sedang bercanda.

Seperti diketahui, pada akhir September lalu, Rizky Billar dilaporkan Lesti Kejora ke Polres Jakarta Selatan lantaran kasus dugaan KDRT. Akan tetapi setelah Rizky Billar jadi tersangka, Lesti Kejora pun mencabut laporannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading