Sukses

Entertainment

Liku Perjalanan Cinta Julian Jacob dan Mirriam Eka sebelum Lamaran

Fimela.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari penyanyi dan bintang sinetron, Julian Jacob. Ia baru saja mengunggah momen romantis dengan salah satu alumni ajang pencarian bakat, Mirriam Eka.

Julian terlihat melamar Mirriam yang ditandai dengan sebuah cincin. Mirriam Eka pun menerima lamaran sang kekasih yang terbilang belum lama menjalin hubungan dengannya.

"Of course I said YES! 💍✨ Banyak alasan bagiku untuk bersyukur, dan kamu adalah salah satunya @julianjacs," tulis Mirriam Eka di unggahan Instagram terbarunya (1/12/2022).

Sebelum menyatakan keseriusan terhadap Mirriam Eka, Julian Jacob sempat beberapa kali berpacaran dengan beberapa penyanyi muda di circle yang juga masih berkaitan. Berikut kilas baliknya.

Kisah Cinta Julian

Kisah romansa Julian Jacob dengan para penyanyi muda diawali dari Marion Jola. Mereka sempat menjalin hubungan di sekitar tahun 2019. Kisah mereka berakhir karena diduga ada orang ketiga di antara mereka.

Pada 2020 Julian terlihat punya kedekatan dengan penyanyi jebolan ajang bakat, Brisia Jodie. Mereka sempat go public dengan hubungan tersebut, sampai sempat dirumorkan Brisia jadi penyebab putusnya Julian dengan Marion.

Namun Brisia mengklarifikasi jika ia dekat dengan Julian saat statusnya sudah single. Sayangnya hubungan itu juga tidak berlangsung lama. Kini Julian sudah memantapkan hatinya pada hati yang baru.

Berakhir di Mirriam Eka

Kabar pacaran Julian Jacob dengan Mirriam Eka juga sempat mencuri perhatian. Banyak yang memandang hubungan mereka hanya sekadar dekat atau hanya gimmick.

Namun dengan adanya keseriusan dari Julian, mereka menunjukkan hubungan itu memang serius. Mirriam sendiri sebelumnya sempat menjalin hubungan dengan sesama penyanyi, Elvan Saragih dan juga Reza Darmawangsa.

Setelah masing-masing mengarungi kisah asmara yang berliku, mereka dipertemukan di momen yang tepat. Meski menuai pro kontra, keduanya yakin menjadi pasangan yang terakhir untuk satu sama lain.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading