Sukses

Entertainment

Dapat 400 Juta dari Arisan Geng Cendol, Luna Maya: Alhamdulillah

Fimela.com, Jakarta Luna Maya terlihat terkejut ketika mengetahui nominal yang ia dapat saat menang arisan di Geng Cendol. Tidak sembarangan, nominal yang didapat oleh perempuan cantik kelahiran 26 Agustus 1983 ini mencapai ratusan juta rupiah.

Hal tersebut terungkap dalam sebuah vlog yang ada di channel YouTube Luna Maya. "Ini lagi ngocok arisan. Yeay aku (dapat arisan)," teriak Luna ketika namanya keluar giliran menang arisan.

"Tahu aja lagi BU (butuh uang). Dapatnya berapa sih?" tanya Luna Maya. Ayu Dewi yang mendengar Luna bertanya pun sempat heran. "Dapatnya berapa aja dia nggak tahu," ujar Ayu.

Ratusan Juta

Sedangkan Ashanty yang mendengar pertanyaan Luna pun menyebut dengan tak yakin nominal yang didapat Luna Maya sebesar Rp 200 juta. Lantaran Ashanty terdengar tak yakin, Luna pun kembali bertanya. "Eh dapat berapa sih? dapat berapa? Gue nggak tahu," tanya Luna.

Kali ini Ashanty yakin dengan menyebut nominal yang didapat Luna Maya. “Rp 400 Juta,” ujar Ashanty. Luna pun langsung terkejut mendengar nominal arisan yang didapatnya. “Rp 400 juta? Alhamdulillah, gue kan lagi renov kamar,” ucap Luna.

Geng Cendol

Seperti diketahui, Geng Cendol beranggotakan Nagita Slavina, Wulan Guritno, Luna Maya, Ashanty, Titi Kamal, Ririn Ekawati, Tya Ariestya, Paula Verhoeven, Wanda hara, Nia Ramadhani hingga Aurel Hermansyah. Awal mula Geng Cendol terbentuk pernah diungkap Ashanty melalui channel YouTube TS Media.

"Jadi, ini bermula dari banyak orang yang ajakin bukber. Random juga, gue nggak milih (orangnya siapa aja). Beberapa adalah orang yang ngajakin gue bukber," tuturnya Ashanty.

Mereka pun sepakan untuk membuat arisa supaya bisa rutin bertemu satu bulan sekali. "Terus seru, akhirnya celetukan bikin yang continue tiap bulan. Ya udah arisan aja. risannya juga cuma arisan ala-ala. Terus, gimana kan ini sibuk semuanya, ya udah yang penting bisa ngumpul tiap bulan. Dari situ lah tercetus," ungkapnya.

What's On Fimela
Loading