Sukses

Entertainment

Dihujat Netizen Lantaran Penampilannnya, Sabrina Chairunnisa: Suami Saya Aja Izinin, Kok Situ yang Repot

Fimela.com, Jakarta Sabrina Chairunnisa kerap membagikan tips memadukan berbagai macam busana dan tips makeup. Tak hanya itu, istri dari Deddy Corbuzier ini juga terkadang mengabulkan request dari para followers-nya.

Dan baru-baru ini, Sabrina mengunggah inspirasi outfit yang mirip dengan Kendall Jenner. Namun sayangnya, Sabrina mendapat komentar yang tidak menyenangkan dari seorang netizen.

Sabrina Chairunnisa sendiri tamil cantik dengan mengenakan crop top warna putih yang dipadukan dengan blazer warna hitam. Akan tetapi, seorang netizen menyebut penampilan Sabrina terlalu terbuka padahal sudah menikah. “Sudah menikah kok masih pamer,” ujar netizen tersebut.

Dibela Netizen

Komentar tidak menyenangkan netizen tersebut pun langsung dibalas oleh netizen lain yang membela Sabrina. Banyak netizen yang menyerang balik netizen tersebu, menurut mereka penampilan Sabrina tak terlalu terbuka dan masih wajar.

"Balik fesbuk Bu....anda mainya kejauhan 🙏," ujar seorang netizen. Sabrina terlihat berterima kasih kepada netizen yang sudah menyuarakan isi hatinya. "Makasi udah bantu jawab 😂," ujar Sabrina.

Balasan Menohok

Sabrina juga membalas komentar tak menyenangkan tersebut dengan jawab yang menohok. Ia mengaku jika netizen tersebut tidak perlu untuk mengurusi kehidupannya, apalagi soal penampilan.

"Wkwk jd kl belom laku pamer boleh nih? LOL. Kamu dulu gitu dong demi laku wkwk. Blunder sendiri. Maap kl saya pake baju bukan krn laku ga laku. Tp apa yang saya suka. Suami saya aja izinin, kok situ yg repot. Gih balik ke fb bener deh," ungkap Sabrina.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading