Sukses

Entertainment

Tasya Kamila Buktikan Mitos Soal Kehamilan saat Hamil Anak Kedua

Fimela.com, Jakarta Aktris Tasya Kamila saat ini sedang mengandung anak kedua. Sudah memasuki usia kandungan 8 bulan, tak lama lagi ia dan Randi Bachtiar akan dikaruniai anak yang diprediksi berjenis kelamin perempuan. Di kehamilan kali ini, Tasya mengaku bisa membuktikan beberapa mitos soal kehamilan yang lama beredar di masyarakat.

Tasya mengakui, di kehamilan keduanya ini dirinya merasakan langsung beberapa mitos soal kehamilan. Salah satu yang dianggapnya sesuai adalah mitos soal ibu yang menjadi gemar bersolek saat hamil anak perempuan.

"Iya lebih suka dandan daripada waktu hamil Ar. Pas hamil Ar aku kayak anti dandan," kata Tasya Kamila dikutip dari Liputan6.

"Aku selalu minta didandanin makeup artis saking aku nggak mau nyentuh peralatan dandan. Jadi kayak mitos-mitos itu kejadian sih di aku," sambungnya kemudian.

Suka Makan Manis

Tak hanya soal berdandan, hal lain yang belakangan dipercaya Tasya Kamila soal mitos-mitos kehamilan adalah kegemarannya mengonsumsi makanan manis selama mengandung anak kedua. Hal itu menurutnya berbanding terbalik dengan apa yang terjadi pada kehamilan pertamanya.

"Aku juga suka makan manis. Pas hamil Ar aku nggak suka makan manis, sekarang jadi suka banget. Tadinya nggak percaya, tapi benar-benar yang dibilang mitos malah kejadian di aku," tuturnya.

Mual Parah

Terlepas dari mitos yang berkaitan dengan ibu hamil, hal berbeda yang juga dialami Tasya Kamila dibandingkan kehamilannya yang terdahulu ialah kondisi saat ngidam. Menurutnya, di anak kedua ini, ia mengalami mual yang cukup parah di trimester awal kehamilan.

"Mual, muntah parah, lebih cepat capek. Mungkin karena sambil urus Ar jadi lebih capek fisik dan batin menghadapi segala keunikan dia," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading