Sukses

Entertainment

Lagu Muak Tembus Charts Top 200 di Spotify, Aruma Pasang Target Lebih Tinggi

Fimela.com, Jakarta Solois pendatang baru, Aruma terus meraih pencapaian yang luar biasa bersama single debutnya yang berjudul Muak. Setelah berhasil masuk playlist Viral 50-Indonesia di Spotify, kini lagu tersebut sukses menembus chart top 200 di platform yang sama. Tak pelak, hal itu pun menimbulkan rasa bahagia dari sang penyanyi.

Dalam keterangannya, Aruma mengaku amat bersyukur lagu debutnya bersama Sony Music Entertainment Indonesia (SMEI) disambut antusias oleh para penikmat musik. Selain itu, ia juga menganggap hal tersebut merupakan prestasi yang membanggakan dalam perjalanan kariernya yang masih terbilang singkat.

"Senang sekali dan bersyukur, nggak pernah mengira bisa tembus 79.000 streams per hari, but here i am!," kata Aruma.

"Pastinya iya (bangga). Tembus chart tersebut ngga mudah, aku dan orang orang di balik prestasi tersebut yang berusaha dan bekerja keras untuk mengejar target tersebut dan akhirnya bisa sampai di chart spotify daily top 200 kesampaian juga," lanjutnya kemudian.

Bisa Terus Merangsek Naik

Tak ingin berpuas diri, Aruma lantas memasang target yang lebih tinggi lagi untuk lagu Muak. Ia berharap dengan serangkaian promosi yang dijalani, lagu tersebut bisa terus merangkek ke tangga yang lebih tinggi lagi ke depannya.

"Tentunya sekarang mengejar untuk berada di posisi chart daily top 50," ujarnya.

Banyak yang Relate

Optimisme Aruma untuk lagu Muak bisa terus mendapat respon positif di publik pun bukannya tanpa alasan. Menurutnya, cerita yang diangkat di lagu tersebut memiliki keterikatan perasaan dengan banyak orang sehingga banyak yang merasa terwakili dengan lagunya itu.

"Lagu Muak ini sekarang lagi relate dengan pendengar zaman sekarang, terutama Gen Z. Karena makna Muak itu sangat universal, tentang hubungan yang berada di titik capeknya seseorang, tidak melulu tentang pasangan tapi mungkin keluarga dan pertemanan, makanya cukup diminati oleh orang-orang," pungkasnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading