Sukses

Entertainment

Penuh Kehangatan, Ini 6 Potret Kedekatan Ahmad Dhani dan Muhammad Ali

Fimela.com, Jakarta Ahmad Dhani dikenal sebagai salah satu artis Indonesia yang punya hubungan sangat dekat dengan buah hatinya. Tak terkecuali dengan putra bungsunya dengan Mulan Jameela, Muhammad Ali.

Beberapa kali potret kedekatan Ahmad Dhani dan Muhammad Ali berhasil mencuri perhatian netizen. Seperti beberapa waktu lalu, Ahmad Dhani memperlihatkan momen saat Muhammad Ali sedang menemaninya bekerja.

Penasaran seperti apa potret kedekatan Ahmad Dhani dan Muhammad Ali? Berikut Fimela.com merangkumkannya khusus untuk Anda.

Walaupun dikenal sebagai sosok idealis, akan tetapi Ahmad Dhani tergolong ayah penyayang. Ia kerap memperlihatkan momen kedekatannya dengan Muhammad Ali.

Ayah dan anak ini kerap menghabiskan waktu dengna melakukan berbagai kegiatan. Salah satunya adalah ketika Muhammad Ali menemani sang ayah yang sedang bekerja.

Potret kebersamaan Ahmad Dhani dan Muhammad Ali kerap mencuri perhatian publik.Pasalnya Ahmad Dhani terlihat sayang sekali dengan anak bungsunya itu.

Di tengah jadwal yang padat, Ahmad Dhani kerap meluangkan waktu untuk menghabiskan waktu bersama buah hatinya.

Kebersamaan ayah dan anak ini kerap mencuri perhatian publik, pasalnya momen Ahmad Dhani dan Muhammad Ali terasa sangat menyenangkan.

Tak hanya seru, kebersamaan Ahmad Dhani dan Muhammad Ali terasa penuh dengna kehangatan. Setiap momen Ahmad Dhani dan Muhammad Ali tampak begitu bermakna.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading