Sukses

Entertainment

Dewa 19 Tawarkan Aransemen Mewah dan Spesial di A Night at the Orchestra Episode 2

Fimela.com, Jakarta Dewa 19 kembali menyajikan pengalaman menarik dalam menikmati karya mereka. Ahmad Dhani dkk akan melangsungkan show bertajuk “Dewa 19 – A NIGHT AT THE ORCHESTRA Episode 2” pada Sabtu, 10 Desember 2022 di Jakarta International Velodrome.

Pertunjukan istimewa ini akan memanjakan penggemar dengan lantunan musik orkestra racikan sang maestro Ahmad Dhani. Lagu-lagu hits Dewa dikemas dalam warna baru yang jadi hidangan utama di konser ini.

Untuk show kali ini Dewa 19 diperkuat tiga vokalisnya ini yakni Once Mekel, Virzha, dan Ello. Sementara untuk menambah keseruan acara, akan ada special performance dari Reza Artamevia.

 

Sajian Intimate

Ahmad Dhani mengungkapkan nama konser ini terinspirasi dari band idolanya, Queen. Ia melihat pertunjukan tersebut bakal menjadi lifestyle baru dalam menikmati musik.

“Nama tajuk konser ini terinspirasi dari Album Queen yang dirilis pada tahun 1975 yang berjudul A Night At The Orchestra, setelah 30 tahun berkarier, saya ingin melakukan revolusi dengan menggelar konser yang kedepannya bisa menjadi gaya hidup atau lifestyle baru dalam menikmati musik orkestra di Ibu kota maupun di Indonesia," tutur Ahmad Dhani dalam siaran pers yang diterima FIMELA.

Ivan Haris, founder promoter Redline Kreasindo menegaskan jika Dewa 19 – A Night At The Orchestra Episode 2 adalah sebuah acara intimate, spesial dan berbeda dari biasanya.

“Pertunjukan Dewa 19 kali ini akan dibuat sangat spesial dan intimate untuk para baladewa dan baladewi yang ingin menyaksikan aksi panggung Dewa 19 dengan sentuhan musik orchestra yang megah dan elegan, Dewa 19 – A Night At The Orchestra Episode 2 akan menjadi show spektakuler yang istimewa dan memberikan perspektif dan pengalaman yang berbeda dari konser – konser Dewa 19 sebelumnya,  konser ini akan melibatkan musisi – musisi ternama Once Mekel, Virzha, Ello dan special performance by Reza Artamevia yang siap menghibur di Jakarta International Velodrome, Sabtu, 10 Desember 2022. Pastikan untuk tidak terlewatkan konser mahakarya atau konser masterpiece Dewa 19 ini dengan suasana yang berbeda diiringi musik orchestra," ujarnya.

 

Detail Acara

Tiket konser DEWA 19 – A Night At The Orchestra Episode 2 akan tersedia dalam 3 kategori kelas yaitu kelas Titanium Rp. 2.000.000.- kelas Platinum Rp. 1.500.000.- dan juga kelas Diamond Rp. 1.000.000.-

Untuk memberi sensasi terbaik, penonton diimbau hadir ke acara dengan dress code khusus. Untuk perempuan dianjurkan mengenakan gaun atau long dress, hand bag dan high heels. Sementara para pria bisa mengenakan tuxedo, dark suit atau batik dengan celana panjang dan sepatu formal. 

What's On Fimela
Loading