Sukses

Entertainment

Lesti Kejora Kembali Bangkit Dengan Karya Baru Setelah Kasus KDRT yang Dialami, Tetap Berkarya

Fimela.com, Jakarta Setelah kasus KDRT yang dialami Lesti Kejora, ia memutuskan untuk istirahat sejenak dari aktivitas entertainment. Penyanyi itu justru memilih lebih dekat dengan keluarganya dan suaminya, Rizky Billar.

Baru-baru ini Lesti dikabarkan akan kembali ke dunia hiburan tanah air dengan mengeluarkan karya yang ia ciptakan. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Adibal yang merupakan produser musik yang sering bekerja sama dengan Lesti.

"Kalau sekarang si saya lebih menggiring dia untuk bagaimana dengan apa yang terjadi tetap berkarya. Karena kita mencintai dia itu karena karyanya dan keindahan suaranya," kata Adibal.

Pemberani

Adibal mengakui bahwa Lesti Kejora adalah perempuan yang berani dalam mengambil keputusan dan perempuan itu tau apa yang harus dilakukan. Istri Rizky Billar itu juga selalu memikirkan terlebih dahulu sebelum bertindak dan memikirkan risikonya.

"Sebenernya Lesti itu anak yang pemberani. Dia sudah berani mengambil keputusan berarti dia sudah tahu apa yang dia hadapi. Kalau menurut saya sih lebih ke apa hal baik yang bisa kita lakukan bareng, kita jarang ngomongin ketakutan-ketakutan sih. Jadi segala tindakan sudah pasti dia pikirkan risikonya," kata Adibal dikutip dari akun Jagodangdut.

Siap Menghadapi

Adibal menyebutkan bahwa Lesti Kejora adalah sosok yang siap menghadapi masalah yang akan datang dan tetap kuat apapun yang dialaminya. Penyanyi dangdut itu juga tidak takut dalam hal apapun. 

"Untuk selevel dia yang sudah banyak kontroversinya, saya rasa dia siap menghadapi apapun," ujarnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading