Sukses

Entertainment

Ayah Meninggal Dunia, Marsha Aruan Sedih karena Sibuk Kerja

Fimela.com, Jakarta Awan kelabu kini meliputi Marsha Aruan, pasalnya sang ayah, Budi Maruli Aruan meninggal dunia pada 7 Desember 2022. Kabar duka ini dikonfirmasi oleh manajer Marsha Aruan, Dawan khai.

Saat ini, jenazah ayah Marsha sedang disemayamkan di rumah duka. "Iya benar, karena sakit jam 18.45. Di Rumah Duka Tabhita Ukira Kebon Jeruk," ujar manajer Marsha Aruan seperti yang dilansir dari Liputan6.com.

Dalam akun Instagram pribadinya, Marsha Aruan dikelilingi oleh temannya, salah satunya Ghea Indrawari. Pelantun tembang Kamu Anggap Apa ini tampak memberi kekuatan pada Marsha Aruan.

Kesedihan

Sang manajer juga mengungkapkan kondisi terkini Marsha Aruan sepeninggal sang ayah. Kesedihan pastii Marsha rasakan, ia juga ada penyelasan.

"Marsha saat ini sedih banget, karena emang kerjaan lagi padat banget keluar kota terus, dia belakangan nggak spending time sama ayah terus tiba-tiba ayah mendadak sekali," tutur Dawan Khai.

Pemakaman

Seperti diketahui, ayah Marsha Aruan meninggal dunia pada usia 56 tahun. Kini pihak kelaurga masih berdiskusi di mana prosesi pemakaman akan dilakukan.

"Kemungkinan besar di Tanah Kusir aja. Sementara ini di Rumah Duka aja nggak dibawa ke rumah," ungkap manajer Marsha Aruan.

What's On Fimela
Loading