Sukses

Entertainment

Jaz Hadirkan Lagu Baru di Penghujung 2022

Fimela.com, Jakarta Solois asal Brunei Darussalam, Jaz Hayat belum lama ini merilis album yang berjudul Transisi. Tak puas sampai di situ, menjelang pergantian tahun, ia kembali mengeluarkan karya musik. Bekerjasama dengan Kaleb J, lagu berjudul Move On Tutorial menawarkan sesuatu yang baru.

Dalam keterangan yang diterima FIMELA, lagu kolaborasi Jaz dan Kaleb J menghadirkan nuansa segar dengan nada seksi yang menghentak. Meski bukan satu-satunya lagu yang ditawarkan, namun Jaz mengaku langsung jatuh hati dengan judul yang dianggapnya unik dan catchy.

Meski langsung jatuh hati dengan lagu yang ditawarkan, namu nyatanya Jaz mengaku cukup kesulitan dalam proses penggarapannya. Namun begitu, hal itu dianggap sebagai sebuah tantangan untuk menghadirkan karya baru untuk pendengar setianya.

Kendala Teknis

Soal kendala dalam proses produksinya, pria 29 tahun itu menuturkan jika hal itu terjadi lebih pada teknis rekaman vokalnya. Namun, hal itu harus dilewati untuk membuat suasana lagu tersebut tetap terjaga dan tersampaikan dengan utuh ke pendengarnya.

”Karena suka dengan lagunya, aku kira proses rekamannya akan berjalan lancar. Tapi ternyata ada sedikit kendala yang lebih ke teknis dalam proses rekaman vokalnya. Inilah yang menjadi tantangan buatku karena harus tetap menjaga mood dan vibe agar bisa tetap membawakan lagu dengan baik," kata Jaz Hayat. 

Banyak Belajar

Meski merasakan kendala, Jaz tetap menikmati kolaborasinya dengan Kaleb J. Satu yang kemudian digarisbawahi ialah ilmu baru dalam membuat lirik dan pemilihan judul.

Maka dari itu, ia pun berharap jika kolaborasi kali ini bisa memberikan warna baru untuk wawasan musiknya. Lebih dari itu, lagu Move On Tutorial diharapkan bisa diterima oleh publik dengan baik.

“Yang pasti, single baruku ini patut ditunggu. Liriknya asyik dan judulnya pun unik, Move On Tutorial. Semoga kalian bisa menerimanya dengan baik," pungkasnya.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading