Sukses

Entertainment

Ariel Tatum Beberkan Ada Orang Bermuka Dua di Industri Entertainment

Fimela.com, Jakarta Belum lama ini, Ariel Tatum menjadi bintang tamu di Youtube Daniel Mananta. Dalam video tersebut, ia menceritakan bahwa memulai karirnya di dunia entertainment sejak umur 9 tahun. 

Ariel Tatum mengaku senang saat awal berkarir, tetapi seiring berjalannya waktu, aktris cantik berusia 26 tahun itu pun merasakan banyak kejanggalan di industri yang jadi ladang untuk mencari nafkah. Tak hanya itu, perempuan cantik itu juga merasa semakin banyak tuntutan dari sekitar lingkungannya.

"Pada saat itu sih menyenangkan. Kok gini ya? Kok orang-orang seperti ini? Kok ada tekanan-tekanan? Kok rasanya aku dituntut untuk mengikuti itu, gitu," ujar Ariel Tatum.

Bermuka Dua

Ariel Tatum beberkan bahwa di dunia entertainment ada oknum yang memilih untuk bermuka dua. Menurutnya, cara komunikasi orang tersebut sangat beda dan bergantung dengan siapa lawan bicaranya.

"Banyak sekali orang-orang yang aku merasa kayak mereka ini bermuka dua. Jadi cara mereka bersikap tergantung dengan siapa mereka bicara," jelasnya.

Cara Berpikir

Mengetahui hal itu, Ariel Tatum memutuskan ia memiliki cara komunikasi sendiri agar bisa tetap menjalani pekerjaannya. Selain itu, dirinya juga menjelaskan bahwa ia tetap menjalani pekerjaan dengan sepenuh hati dan secara professional.

"Saat itu aku punya cara berpikir gini, kalau orang baik ke aku, aku akan lebih baik lagi. Tapi kalau kamu brengsek, kamu berhadapan dengan orang yang salah. Jadi apa pun yang kamu lakukan, aku akan tetap mencurahkan isi hatiku sepenuhnya dan menjadi baik," pungkas Ariel Tatum.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading