Sukses

Entertainment

Kaesang Pangarep Tulis Cuitan Di Twitter Diduga Sindir Sang Ibu, Iriana Jokowi

Fimela.com, Jakarta Kaesang Pangarep baru saja resmi melepas status lajangnya dengan menikahi Erina Gudono pada Sabtu 10 Desember 2022. Pernikahan mereka dihadiri lebih dari 6 ribu tamu undangan dari berbagai kalangan.

Banyak tamu undangan yang berfoto bersama dengan kedua mempelai dan keluarga mempelai. Saat acara tersebut terdapat peristiwa langka dan lucu yaitu ibu Iriana mengajak para teman yang diundangnya untuk berfoto di depan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono.

Iriana Jokowi pun tampak antusias bertemu dan berfoto dengan teman-temannya itu. Istri Jokowi itu terlihat asyik bergurau dengan rekan-rekannya yang kumpul di acara pernikahan anak bungsunya itu.

Reuni

Melihat kejadian tersebut, Kaesang mengungkapkan keluh kesahnya karena di hari pernikahan dirinya itu menjadi tempat reuni untuk sang ibu, Iriana Jokowi dan teman-temannya. 

"Tolong untuk ibu-ibu dan bapak-bapak diluar sana yang akan menikahkan anaknya, YO MBOK REUNIANNYA DI TEMPAT MAKAN ATO KOPI GITU LHO," tulis Kaesang Pangarep dilansir dari akun Twitternya.

Pengantin

Saking banyak nya teman-teman ibu Iriana yang hadir, hingga menutupi kedua mempelai dan presiden Jokowi. Saat momen foto tersebut Kaesang pun sampai jinjit dan menggoyang-goyangkan badannya untuk bisa terlihat di kamera.

"Pengantinnya aja gak diajak foto," tulis Kaesang Pangarep.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading