Sukses

Entertainment

Jika Belum Menikah, Denny Sumargo Ingin Serius dengan Ayu Ting Ting

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, Denny Sumargo melontarkan pernyataan yang mengejutkan publik. Lantaran secara tiba-tiba, pria yang akrab disapa Densu ini mengaku mau serius dengan Ayu Ting Ting jika dirinya belum menikah. Hal tersebut terungkap ketika Densu mengundang Boy William di podcast YouTube miliknya. 

Sebelumnya Boy William menanyakan apakah Densu mengenal Ayu Ting Ting atau tidak. "Dia (Ayu Ting Ting) amazing banget. Lu kenal dia kan?" tanya Boy seperti yang dikutip dari channel YouTube Denny Sumargo, 14 Desember 2022.

Denny Sumargo langsung mengatakan soal kemungkinan ia bersama dengan Ayu Ting Ting jika belum menikah. "Gue kalau belum menikah mungkin gue akan tertarik," kata Densu. "Oh benarkah?" tanya Boy William. "Maksudnya tertarik untuk prospek lebih jauh. Serius," sahut Denny Sumargo.

Pujian

Denny Sumargo juga memberikan pujian untuk Ayu Ting Ting. Menurut Densu, Ayu Ting Ting mempunyai kepribadian yang menarik.

"Ayu Ting Ting menurut gue salah satu personality yang menarik sekali di dunia hiburan,” tutur Densu. "Iya setuju," timpal Boy William.

Menikah

 Ketika disinggung soal kemungkinan menikah dengan Ayu Ting Ting, Boy William pun langsung terawa. "Gini, kita teman baik. Tapi untuk ke depannya kan semua Tuhan yang atur," ucap Boy.

Seperti diketahui, Boy William dan Ayu Ting Ting belakangan santer dikaitkan satu sama lain. Dua artis Indonesia ini didoakan berjodoh oleh para penggemarnya lantaran dinilai cocok.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading