Sukses

Entertainment

Cerita Raditya Dika Lihat Sosok Perempuan Berhidung Panjang di Dalam Kamar

Fimela.com, Jakarta Sudah sejak lama Raditya Dika mengungkap jika di tempat tinggalnya kerap mengalami kejadian mistis. Hal itu nyatanya masih terjadi sampai sekarang dan membuat suami dari Anissa Aziza itu tak lagi merasa takut.

Saat menjadi narasumber di konten milik Irfan Hakim, pria 37 tahun itu pun dengan santai menceritakan sejumlah kejadian mistis yang sempat dialami. Selain sering mendengar suara-suara aneh di malam hari, Raditya Dika pun mengaku pernah melihat sosok perempuan misterius dengan wujud yang terbilang aneh di kamar tidurnya.

"Pas gue bangun (tidur), gue lihat kayak ada perempuan rambut panjang, agak semi botak, hidungnya panjang," ucap Raditya Dika di YouTube Channel deHakims.

Tak Bisa Apa-Apa

Lebih lanjut, ayah dua anak itu mengaku sama sekali tak bisa melakukan apapun ketika momen tersebut terjadi. Namun, bukan dengan ekspresi ketakutan, Raditya Dika menjelaskannya dengan raut wajah santai.

"Dia ngelihatin gue, tapi gue nggak bisa ngomong apa-apa," lanjutnya.

Hal Biasa

Meski kerap mendapatkan kejanggalan bahkan sampai melihat sosok menyeramkan, Raditya Dika mengaku belum berniat melakukan apapun untuk memininalisir gangguan yang datang. Menurutnya, seringnya kejadian mistis terjadi pada akhirnya membuat dirinya menjadi terbiasa dengan hal-hal semacam itu.

"Dibilang senang, nggak terlalu. Takut juga nggak terlalu. Sedih juga nggak terlalu," ungkap Raditya Dika.

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading